Breaking News

Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah


Kabar bahagia datang dari bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Pemain 20 tahun itu menikahi kekasihnya, Rismahani di Palu, Minggu (29/5/2022).

Uniknya, pernikahan dilangsungkan saat Timnas Indonesia menjalani training camp (TC) jelang menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Match Day. Adapun pertandingan tersebut berlangsung pada 1 Juni 2022.

Momen pernikahan pemain Lechia Gdanks itu diabadikan di Instagram miliknya, @witansulaiman_. Ia bersyukur bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar.

"Finally, alhamdulillah," tulis Witan sambil membagikan potret prosesi pernikahannya.

Tentu pernikahan yang dilakukan Witan cukup mengejutkan. Pasalnya, sang pemain masuk dalam daftar panggilan Timnas Indonesia jelang menghadapi Bangladesh.

Pada Kamis (26/5/2022), Witan pun masih terlihat berada di Jakarta berlatih bersama tim nasional. Tiga hari setelahnya, ia langsung naik ke panggung pelaminan.

Itu berarti, Witan tidak memiliki waktu panjang untuk berbulan madu. Jika tidak izin, ia harus segera kembali ke tim nasional mengingat partai FIFA Match Day kontra Bangladesh akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dua hari lagi.

Ternyata, bukan hanya Witan yang melepas masa lajang. Pemain Timnas Indonesia lainnya, Ricky Kambuaya juga dikabarkan menikah di kampung halamannya, Sorong, Papua.

"(Ricky) Kambuaya tidak bisa gabung saat ini (di latihan timnas Indonesia), karena ada pernikahan," ujar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kepada awak media.

"Jadi, tanggal 1 Juni gabung timnas," tutur Shin Tae-yong menjelang laga Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday.

Selain itu laga FIFA matchday, Timnas Indonesia sedang disiapkan buat menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait mulai 8 Juni 2022. Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Sumber: suara
Foto: Potret momen pernikahan pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman (Instagram Witan Sulaeman/@witansulaiman_)
Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Witan Sulaeman Menikah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar