Breaking News

Iptu Asep Saepuloh, Pria yang Dimaki Pengendara Alphard Hitam Ternyata Berstatus Kapolsek


Iptu Asep Saepuloh, pria yang dimaki pengendara mobil Alphard hitam yang mengatur lalu lintas di Tasikmalaya Jabar, ternyata berstatus Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota.

Iptu Asep Saepuloh bersama beberapa polisi lain yang sedang bertugas mengatur arus balik di Tasikmalaya merupakan korban makian dan umpatan seorang pria dari dalam mobil Alphard.

Salah seorang polisi yang berada di lokasi kejadian adalah Iptu Asep Saefuloh.

Ditanya terkait insiden dimakinya beberapa polisi di lokasi kejadian, Iptu Asep Saepuloh santai saja menanggapi.

Dia mengaku bisa menahan emosi dan menganggap itu sudah jadi risiko bekerja di lapangan melayani masyarakat.

“Saya selalu ikhlas memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Supaya warga masyarakat yang akan balik lagi ke perantauan sampai tujuan dengan selamat,” kata Iptu Asep, Jumat (6/5/2022).

Kapolsek Sukaresik Iptu Asep menegaskan dirinya tidak bermaksud mempersulit pengendara dengan melakukan pengalihan arus.

“Tidak sama sekali (mempersulit), justru kita prioritaskan perjalanan arus balik supaya aman dan tenang, selamat sampai tujuan,” kata Asep.

Iptu Asep Saepuloh mengatakan pengalihan arus dilakukan sebagai bagian upaya mengurai kemacetan yang saat itu terjadi cukup panjang.

Mulai dari Rajapolah sampai ke Gentong, bahkan terus sampai ke wilayah Malangbong Garut. Pengalihan arus tidak dilakukan permanen, tapi situasional tergantung kondisi di lapangan.

Berita sebelumnya, viral video penumpang mobil Alphard dengan plat nomor F 771 TOH berkata kasar dan mengumpat polisi saat terjebak macet di jalan di kawasan Nagreg.

Informasi yang dihimpun, kemacetan yang dialami penumpang mobil Alphard itu terjadi di kawasan Nagreg, namun belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Pria didalam mobil Alphard Hitam tersebut, berkata kasar saat melintas petugas kepolisian yang tengah mengatur lalulintas.

“Hei kamu g***k sana kamu atur di sana, iya kamu g***k, jangan atur di sini terus. Hei polisi, itu suruh mutar dulu ke sana. Go###k kamu, ” umpat pria penumpang mobil Alphard tersebut ke polisi yang mengatur lalu lintas.

Sumber: pojoksatu
Foto: Viral pengendara Alphard umpat polisi di Jawa Barat (ist)
Iptu Asep Saepuloh, Pria yang Dimaki Pengendara Alphard Hitam Ternyata Berstatus Kapolsek Iptu Asep Saepuloh, Pria yang Dimaki Pengendara Alphard Hitam Ternyata Berstatus Kapolsek Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar