Breaking News

Ingin Presiden Cerdas dan Religius, Pemuda di Sidrap Siap Menangkan Anies Baswedan di 2024


Kelompok Relawan Mileanies di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Deklarasi digelar di Cafe Reza Pangkajene Sidrap pada Jumat (13/05/2022), dihadiri oleh puluhan relawan Mileanies dari daerah penghasil beras terbesar di Sulsel tersebut.

Koordinator Daerah Relawan Mileanies24 Sidrap, Nurdin Mekka mengatakan, deklarasi ini mereka lakukan untuk memperluas jaringan dukungan rakyat untuk Anies Baswedan.

“Kami gelar deklarasi ini untuk menegaskan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti,” kata Nurdin.

Selain itu, ada sejumlah alasan mendasari mengapa mereka mengarahkan dukungan politik kepada sosok Anies Baswedan.

“Pak Anies kami nilai berhasil pimpin DKI Jakarta. Ia lahir dan besar dari keluarga pejuang di negeri ini. Selain itu, Anies juga adalah sosok yang santun, cerdas, religius, arif dan bijaksana,” jelas dia.

Bagi Nurdin dan kawan-kawannya di Sidrap, kepemimpinan Anies Baswedan sudah banyak teruji dalam mengambil keputusan yang strategis dan sistematis.

“Kami berharap, prestasi Anies Rasyid Baswedan bukan hanya milik warga DKi Jakarta saja tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” tegas dia.

Saat ditanyakan mengapa memilih hari Jumat untuk melakukan deklarasi, Nurdin tersenyum optimis.

“Dilaksanakan deklarasi hari Jumat karena kita tahu hari Jumat penuh berkah. Semoga dengan deklarasi ini mendapatkan keberkahan Allah SWT dan bisa mengantarkan Pak Anies sebagai Presiden RI 2024-2029,” pungkasnya. 

Sumber: fajar
Foto: Mileanies di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.
Ingin Presiden Cerdas dan Religius, Pemuda di Sidrap Siap Menangkan Anies Baswedan di 2024 Ingin Presiden Cerdas dan Religius, Pemuda di Sidrap Siap Menangkan Anies Baswedan di 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar