Breaking News

Imam Besar Al-Azhar: Terorisme Ciptaan Rezim Barat untuk Kepentingan Politik


Terorisme adalah fenomena politik yang diciptakan oleh beberapa rezim politik Barat dan kemudian melekat pada Yudaisme, Kristen dan Islam untuk kepentingan dan agenda politik. Hal itu diungkapkan Imam Besar Al-Azhar Mesir, Ahmed El-Tayyeb.

Berbicara pada pertemuan dengan delegasi dari Royal College of Defense Studies Inggris, Al-Tayyeb mengatakan bahwa lembaganya telah memasukkan mata pelajaran kontraterorisme dan kontra radikalisme dalam silabusnya.

“Selama beberapa dekade, budaya Al-Azhar didasarkan pada mendidik para siswanya untuk menghormati pendapat yang berbeda,” ungkap Ahmed El-Tayyeb seperti dikutip dari Middle East Monitor, Jumat (27/5/2022).

Dia menunjukkan bahwa Al-Azhar telah mendirikan apa yang disebut Rumah Keluarga Mesir bersama dengan Gereja Ortodoks Koptik Mesir pada inisiatif 2011, dengan tujuan untuk mempromosikan hubungan baik antara Muslim dan Kristen di Mesir.

Di pihak Royal College of Defense Studies, delegasi Inggris mengatakan bahwa pertemuan para pemimpin agama besar adalah mewujudkan kebenaran agama-agama surgawi sambil mewakili tembok penghalang terhadap segala upaya untuk mencuci otak pikiran orang. []

Sumber: suaraislam
Foto: Imam Besar Al Azhar Ahmed Al-Tayyeb.
Imam Besar Al-Azhar: Terorisme Ciptaan Rezim Barat untuk Kepentingan Politik Imam Besar Al-Azhar: Terorisme Ciptaan Rezim Barat untuk Kepentingan Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar