Breaking News

Felix Siuaw Sindir Aparat Melempem Buru Bandar Narkoba, Giliran Teroris Dikejar Habis: Negeriku Memang Lucu


Felix Siauw melontarkan sindiran pedas soal pemusnahan narkoba jenis kokain seberat 179 kilogram di perairan Selat Sunda tanpa ada pihak tersangka.

Felix Siauw menuliskan nada kesesalannya dengan aparat penegak hukum yang dinilai melempem dalam memburu tersangka bandar narkoba jenis kokain tesebut.

Anehnya, kata Felix Siuaw, bagaimana mungkin peredaran narkoba jenis kokain seberat 179 kilogram itu dimusnahkan tanpa ada orang yang dijerat sebagai tersangka.

“Sherlock Holmes saja bakal menangis kalau liat Indonesia,” tulis Felix dikutip Hops.ID dari Instagramnya @flix.siauw, Jumat, 27 Mei 2022.

Yang paling miris bagi Felix, aparat penegak hukum dinilai pincang sebelah dan terkesan tebang pilih soal menangani kasus dan persoalan bangsa di negeri ini.

Felix menyinggung, selama ini aparat penegak hukum seolah terlalu getol bilamana berkaitan dengan terorisme.

Sedangkan untuk urusan narkotika, Felix melihat aparat penegak hukum memiliki kinerja lamban dan kurang bertaji.

“Teroris selalu ada, kalau yang kayak gini, ghaib,” kata Felix.

Akibat fenomena demikian, Felix menyebut negeri ini sedang tidak baik-baik saja alias lucu.

“Negeriku memang lucu,” katanya.

Netizen pun menimpali soal unggahan Felix Siuaw, “ga ada tersangka memang payah saja yang nyelidikinnya,” kata sebuah akun.

Lainnya sontak juga geram melihat fenomena penyelesaian kasus oleh aparat penegak hukum.

“Kalau teroris mah langsung ketemu lengkap beserta KK, KTP, hobi dan silsilah keluarga,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Felix Siuaw mengunggah tangkapan layar pemberitaan berisi pemusnahan narkoba jenis kokain tanpa ada status tersangka.

Hal itu seperti diterangkan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa temuan narkoba jenis kokain seberat 179 kilogram tersebut tanpa status adanya tersangka.

"Karena ini tidak ada tersangkanya, itu barang temuan, sehingga kami laporkan pada pengadilan, dan sudah mendapatkan surat untuk dimusnahkan," kata Yudo, Rabu 25 Mei 2022.***

Sumber: hops
Foto: Felix Siauw sentil soal melempemnya penegakan bandar narkoba (Felix Siauw. Foto: Instagram)
Felix Siuaw Sindir Aparat Melempem Buru Bandar Narkoba, Giliran Teroris Dikejar Habis: Negeriku Memang Lucu Felix Siuaw Sindir Aparat Melempem Buru Bandar Narkoba, Giliran Teroris Dikejar Habis: Negeriku Memang Lucu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar