Breaking News

Dukung Prabowo di Pilpres, Gerindra Jakarta Malah Puja-puji Anies Baswedan, ‘Janjinya Satu per Satu Ditunaikan


Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyelesaikan janjinya satu per satu. Salah satunya Jakarta International Stadium (JIS).

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta mengapresiasi Anies Baswedan yang menyelesaikan pembangunan JIS.

“Kita patut apresiasi prestasi Pak Anies soal JIS. Dari 23 janji kerja Anies, satu per satu ditunaikan,” ujar Syarif kepada wartawan, Senin (2/5/2022).

Namun, Syarif meminta Anies tetap menuntaskan janji-janji lainnya yang belum terpenuhi. Misalnya seperti penanggulangan banjir di Jakarta.

“Namun di bagian lain juga Pak Anies harus tuntaskan janji yang belum terpenuhi dengan capaian optimal. Seperti DP 0 rupiah dan penanggulangan banjir, khususnya normalisasi sungai dan waduk,” tuturnya.

Syarif mengatakan Anies sebenarnya sudah menunaikan janji terkait banjir, hanya saja hasilnya belum optimal.

Dia mengingatkan Anies masih memiliki waktu beberapa bulan lagi untuk menepati janjinya.

“Soal DP 0 rupiah dan penanggulangan banjir sebenarnya sudah ditunaikan, namun hasilnya belum optimal. Masih ada beberapa bulan Pak Anies menuntaskannya,” imbuh Syarif.

Sebelumnya, Anies Baswedan memamerkan hasil pembangunan JIS usai melaksanakan salat Idul Fitri yang dihadiri ribuan orang.

Anies Baswedan menyebut JIS sebuah janji mahakarya yang akhirnya tertunaikan.

“Pada pagi hari ini kita bisa sama-sama melaksanakan salat Id sekaligus juga menyaksikan bahwa sebuah janji telah tertunaikan,” kata Anies di JIS, Senin (2/5).

“Jakarta International Stadium sebuah mahakarya yang dikerjakan oleh anak bangsa yang dikerjakan dalam suasana pandemi,” jelasnya lagi.

Sumber: pojoksatu
Foto: Suasana shalat Idul Fitri di JIS.
Dukung Prabowo di Pilpres, Gerindra Jakarta Malah Puja-puji Anies Baswedan, ‘Janjinya Satu per Satu Ditunaikan Dukung Prabowo di Pilpres, Gerindra Jakarta Malah Puja-puji Anies Baswedan, ‘Janjinya Satu per Satu Ditunaikan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar