Breaking News

Dihujat Gara-gara Singgung Anak Ridwan Kamil, Kenwil Boy Ternyata Pernah Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi Bodong


Kenneth William, pemilik akun TikTok dan Instagram @kenwilboy dihujat netizen usai membuat konten video yang menyinggung putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang terbawa arus di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Video itu awalnya diunggah di akun TikTok milik Kenneth. Namun kekinian, Kenneth telah menghapus video tersebut.

Meski telah dihapus, rupanya ada netizen yang terlebih dahulu mengunduh video tersebut dan mengunggahnya kembali ke jejaring media sosial hingga menjadi viral.

Dari video yang beredar terlihat, Kenneth tengah berada di depan dua buah layar.

Terlihat layar sebelah kiri menampilkan pergerakan trading dan layar sebelah kanan menampilkan gambar yang diduga adalah Sangai Aare.

"Ini lagi jaga lilin buat cari ongkos mau selamatin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss. Udah ya gw jaga lilin dulu," ujar Kenneth.

Perkataan Kenneth tersebut sontak menuai kecaman. Meskipun Kenneth telah menghapus video itu, sejumlah netizen tetap menyerbu akun Instagram miliknya.

Sadar dirinya kembali menjadi sorotan, Kennet melalui akun Instagram miliknya @kenwillboy membuat unggahan klarifikasi pada Jumat (27/5/2022) malam.

"Saya Mohon Maaf sekali, tolong jangan salah paham, saya buat konten ini untuk menyuarakan agar bantu mencari, bkn bahan bercandaan," tulisnya.

Terkait ungkapan jaga lilin, ia mengatakan jika itu adalah istilah trading.

"Maaf ya pa @ridwankamil , saya warga Bandung, saya respect bapa, saya gak ada maksud untuk menjadikan bahan bercandaan tapi banyak yg salah paham," tulisnya lagi.

Keneth terpantau menonaktifkan fitur komentar di akun Instagram miliknya. Namun, netizen banyak yang menghujat Kenneth melalui media sosial lain seperti Twitter.

Kenneth sendiri sebelumnya pernah berurusan dengan hukum lantaran membuat konten TikTok yang dinilai menyinggung tempat ibadah umat Islam.

Ia mengaku khilaf atas konten yang menarik perhatian masyarakat tersebut.

"Saya Kenneth William, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada umat Islam dan kepada Persis, dan kepada semua orang yang tersinggung oleh konten saya tersebut di tiktok kemarin, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Kenneth, saat dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, dengan menggunakan baju tahanan, Senin (5/10/2020).

Kenneth yang saat itu berstatus sebagai tahanan, mengaku khilaf atas konten video tiktok yang diunggahnya kemarin. Ia menegaskan tidak ada yang menyuruhnya untuk membuat konten tersebut.

"Saya cuman khilaf, iseng, maaf. Enggak ada (yang nyuruh), sama sekali enggak. Hanya iseng. Padahal saya tuh tidak punya mimpi seperti ini. Saya paham banget saya bersalah dan menyinggung banyak orang. Padahal tuh saya punya mimpi dari dulu, saya pengen suatu saat bisa bukan terkenal dengan cara yang seperti ini tapi dengan yang mengharumkan bangsa," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah memeriksa Kenneth William dalam kasus investasi bodong Binomo.

Selain Indra Kenz, polisi juga memeriksa Vincent Raditya, Erwin Laisuman, Kenneth Wiliam dan Doni William.

Sumber: suara
Foto: Kenneth William/Net
Dihujat Gara-gara Singgung Anak Ridwan Kamil, Kenwil Boy Ternyata Pernah Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi Bodong Dihujat Gara-gara Singgung Anak Ridwan Kamil, Kenwil Boy Ternyata Pernah Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi Bodong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar