Breaking News

Denny Siregar Ejek Babe Haikal, Blak-blakan Bilang Haikal Kini sedang 'Menjilat' Jokowi


Motivator Haikal Hassan Baras atau yang lebih akrab disapa Babe Haikal tengah menjadi perbincangan di media sosial, khususnya di Twitter, Selasa (24/5/2022).

Adapun Babe Haikal ramai dibicarakan di Twitter setelah pegiat media sosial, Denny Siregar mengejeknya melalui cuitan-cuitan pedas khas Denny Siregar.

Di Twitter, Denny Siregar mengomentari sebuah artikel berita yang memuat statment Babe Haikal yang awalnya mengaku kecewa dengan 5 tahun pertama kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam artikel itu, Babe Haikal menyebut bahwa meski kecewa, namun saat ini ia akan berusaha untuk mematuhi dan mengikuti arahan Jokowi sebagai pimpinan tertinggi di Indonesia, atau sebagai presiden.

Hal itu pula yang justru memancing Denny Siregar untuk mengomentari pernyataan Babe Haikal itu.

Dalam cuitannya, blak-blakan Denny Siregar menyebut bahwa saat ini Babe Haikal mencoba 'menjilat'.

"Mulai menjilatttt (disertai emoji tertawa)," tulis Denny Siregar, Senin (23/5/2022).

Habib Bahar bin Smith Bilang Babe Haikal Pengkhianat.

Sebelumnya, penceramah Habib Bahar bin Smith pernah melontyarkan pernyataan pedas untuk Babe Haikal.

Adapun saat itu, Habib Bahar bin Smith menyebut Babe Haikal dengan sebutan pengkhianat.

Tak hanya Babe Haikal, Prabowo pun dicap sebagai pengkhianat oleh Habib Bahar bin Smith. 

Adapun menurut Habib Bahar bin Smith, ia tidak bisa menerima sikap Babe Haikal yang minta maaf ke PDIP serta Prabowo yang bergabung ke kabinet Presiden Jokowi.

"Haikal Hassan pengkhianat, Prabowo pengkhianat. Haikal Hassan pengkhianat, enggak ada urusan sama ana," ujar Bahar dalam sebuah video yang beredar saat berbincang dengan seseorang. 

Sumber: tvonenews
Foto: Denny Siregar/Net
Denny Siregar Ejek Babe Haikal, Blak-blakan Bilang Haikal Kini sedang 'Menjilat' Jokowi Denny Siregar Ejek Babe Haikal, Blak-blakan Bilang Haikal Kini sedang 'Menjilat' Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar