Breaking News

Deddy Corbuzier Angkat Pasangan LGBT, Forum Kiai Muda: Katanya Nasionalis, Kok Merusak Bangsanya Sendiri?


Podcast terbaru Deddy Corbuzier yang mewawancarai pasangan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) mengundang protes berbagai kalangan. Salah satunya yang bersuara adalah Ketua umum Forum Komunikasi Kiai-Kiai Muda (FSKM) se-Jateng, H. Akomadhien Shofa

“Sungguh terlalu YouTuber Deddy Corbuzier karena telah mengangkat diskusi soal Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) lewat podcast di situs YouTubenya,” ucapnya di awal komentar, Senin (9/5/2022).
Akomadhien menganggap, Deddy secara tidak langsung dan terang-terangan telah menyiarkan kelompok LGBT yang semestinya tidak pantas untuk dikonsumsi publik karena keliru dan amoral.

 BACA JUGA: Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred, DPR Desak Kominfo Take Down Podcast Deddy Corbuzier

Menurutnya, Deddy malah mempromosikan ‘penyakit masyarakat’ yang bisa merusak bangsa. “Jika kita diam berarti Kita menjadi bagian yang mengamini Deddy Corbuzier, artinya ikut membesarkan LGBT,” ucapnya.

Akomadhien menegaskan, kelompok LGBT bukanlah suatu hal yang normal, melainkan aib. Terlebih sejarah peradaban telah dikisahkan sejak zaman Nabi Luth.

“Indonesia yang menganut Ideologi Pancasila yang menjadikan nilai-nilai agama sebagai panduannya. Jelas LGBT adalah persoalan yang semestinya disembuhkan, dan tidak boleh dibiarkan karena bisa merusak kehidupan serta kesehatan masyakarat kita,” tegasnya.

Baginya, LGBT jelas tidak sesuai dengan falsafah bangsa Indonesia dan ajaran agama manapun. Dia menyebut perilaku LGBT sangat ‘memalukan dan menjijikkan’ sehingga tak perlu disiarkan untuk khalayak ramai.

“Maka perlunya lita bersuara, bersama menolaknya. Agar ke depan jangan terulang karena memalukan dan sungguh menjijikkan. Laki-laki kawin sama laki-laki dan perempuan sama perempuan itu menjijikkan. mengkampanyekan LGBT atas dasar bagian dari hak asasi manusia (HAM) adalah kesalahan,” ujarnya.

“Sebab keberadaan HAM tegak lurus dengan kemaslahatan masyarakat dan agama bukan justru sebaliknya malah merusak dan membuat manusia penyakitan. Oleh karena itu bersama Kita menuntut agar podcast Deddy tentang LGBT segera dihapus agar tidak meluas, dan berakibat fatal yaitu merusak bangsa. Katanya ngaku nasionalis, cinta bangsanya kok malah merusak bangsanya sendiri?” tambah Akomadhien.

Sumber: okezone
Foto: Akomadhien Shofa. (Foto: Dok Pribadi)
Deddy Corbuzier Angkat Pasangan LGBT, Forum Kiai Muda: Katanya Nasionalis, Kok Merusak Bangsanya Sendiri? Deddy Corbuzier Angkat Pasangan LGBT, Forum Kiai Muda: Katanya Nasionalis, Kok Merusak Bangsanya Sendiri? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar