Breaking News

Bungkam Atap Tribun Roboh, ICW Ngaku Tidak Concern Soroti Pembangunan Formula E


Dikenal sebagai lembaga masyarakat yang selalu mengkritik soal korupsi, salah satunya mengkritik kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Indonesian Corruption Watch (ICW) ternyata tidak concern menyoroti persoalan Formula E.

Hal itu diakui oleh peneliti ICW, Dewi Anggraeni saat disinggung soal adanya atap tribun penonton Formula E yang roboh sebelum terjadinya pelaksanaan berlangsung.

"ICW tidak menanggapi karena memang kami tidak concern dengan formula E," ujar Dewi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (29/5).

Bahkan kata Dewi, ICW belum mengumpulkan data khusus tentang pengadaan sirkuit Formula E. Dewi beralasan, sudah banyak pihak yang turut mengawal pembangunan sirkuit Formula E tersebut.

"Belum collect data khusus tentang pengadaan sirkuit Formula E. Dan sudah banyak pihak juga yang turut mengawal pembangunan sirkuit Formula E," kata Dewi.

Namun demikian kata Dewi, terkait adanya atap tribun penonton di sirkuit Formula E yang roboh, dirinya meminta pemenang pengadaan harus bertanggungjawab.

"Tapi pada dasarnya, kalau ada pengadaan publik yang roboh atau rusak, selaku pemenang pengadaan harus bertanggungjawab," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Salah satu atap tribun Formula E yang roboh/Ist
Bungkam Atap Tribun Roboh, ICW Ngaku Tidak Concern Soroti Pembangunan Formula E Bungkam Atap Tribun Roboh, ICW Ngaku Tidak Concern Soroti Pembangunan Formula E Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar