Breaking News

Bersama Anies Baswedan, Mesut Ozil Gelar Coaching Clinic di Gelora Bung Karno


Memasuki hari ketiga berada di Indonesia, pesepak bola dunia Mesut Ozil menemui para pesepak bola muda Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (26/5).

Didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan bintang Arsenal itu memberikan coaching clinic atlet sepak bola DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ozil memberikan motivasi kepada peserta yang didominasi anak-anak muda.

Ozil juga menceritakan dirinya seorang imigran yang lahir dan besar di Jerman. Kecintaannya terhadap sepak bola membuatnya bahagia dan dapat melalui masa-masa sulit.

“Apa yang membuat saya senang itu sepak bola. Dulu, saya sangat senang bermain bola dan mencintai sepak bola. Jadi saya sangat senang,” kata Ozil dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Ozil yang kini aktif bermain di Fenerbahce, juga berpesan kepada peserta coaching clinic agar tidak lupa berdoa, bekerja keras, percaya pada diri sendiri dan memberikan yang terbaik meskipun banyak tekanan dan mengalami masa sulit.

“Nasihat saya untuk kalian, jangan lupa untuk berdoa, percaya diri, kerja keras, hadapi dan terus maju. Dan terpenting dalam bermain bola adalah enjoy,” pesan Ozil.

Ozil meyakinkan, apabila hal tersebut dilakukan impian akan dapat terwujud. Ke depan, generasi muda diharapkan bisa memberikan yang terbaik akan dunia sepak bola. 

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Mesut Ozil/Ist
Bersama Anies Baswedan, Mesut Ozil Gelar Coaching Clinic di Gelora Bung Karno Bersama Anies Baswedan, Mesut Ozil Gelar Coaching Clinic di Gelora Bung Karno Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar