Breaking News

Berpengalaman Selesaikan Kemelut Minyak Goreng, Luhut Disarankan Berguru ke Rizal Ramli


Punya sahabat yang memiliki kemampuan dan pengalaman menyelesaikan persoalan keuangan dan perdagangan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) disarankan untuk berguru  kepada Rizal Ramli (RR) untuk menyelesaikan persoalan minyak goreng.

Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto mengatakan, salah satu yang selalu diprediksi meleset oleh pemerintah Joko Widodo adalah di sektor perekonomian, baik keuangan, perindustrian, maupun perdagangan.

"Berkali-kali Jokowi mengandalkan LBP 'super hero' yang dinilai sanggup menyelesaikan segala persoalan negara, sayangnya kadang tidak semua tuntas oleh LBP apalagi terkait sektor perekonomian," ujar Satyo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (29/5).

Padahal kata Satyo, LBP punya sahabat yang saat ini adalah pakar ekonomi dan memiliki kemampuan dan pengalaman menyelesaikan kemelut di sektor keuangan dan perdagangan.

"Disarankan LBP bisa 'berguru' kepada Dr Rizal Ramli, beliau adalah tokoh yang bahkan jauh-jauh hari RR (Rizal Ramli) sudah berupaya mengatur regulasi terkait produksi CPO dalam negeri dan memperkuat posisi tawar sebagai salah satu negara penghasil CPO terbesar," pungkas Satyo.

Sumber: rmol
Foto: Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto/Net
Berpengalaman Selesaikan Kemelut Minyak Goreng, Luhut Disarankan Berguru ke Rizal Ramli Berpengalaman Selesaikan Kemelut Minyak Goreng, Luhut Disarankan Berguru ke Rizal Ramli Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar