Breaking News

Beredar Foto Kaus dan Topi Presiden Tiga Periode, Diduga untuk Sambut Kedatangan Jokowi di Ende


Wacana tiga periode memang sebelumnya telah ditepis oleh Presiden Joko Widodo. Namun isu tersebut masih muncul dari berbagai pihak dan pendukungnya.

Terbaru, beredar foto kaus putih yang bertuliskan 'Tiga Periode' dengan foto Jokowi di sebelahnya. Pada kaus tersebut juga menuliskan 'We love Presiden Jokowi'.

Selain kaus, beredar juga sebuah topi berwarna kuning yang bertulisakan angka tiga dan 'lanjutkan'.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08.

"Ada yang gerilya?" tulis akun tersebut.

Menurut akun @majeliskopi08, topi dan kaus tersebut dibakukan di Ende untuk meyambut kunjungan Jokowi pada Rabu (1/6/2022) mendatang.

"Konon ini adalah atribut dari pihak tertentu untuk dibagikan dan dipakai saat warga menyambut kunjungin Presiden Jokowi di Ende 1 Juni 2022," tulis @majeliskopi08.

Persiden Jokowi sendiri diagendakan akan memimpin upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Lapangan Pancasila Kota Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat berita ini dibuat, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai beredarnya kaus dan topi tersebut.

Sumber: suara
Foto: Beredar kaus dan topi Jokowi tiga periode (Instagram/majeliskopi08)
Beredar Foto Kaus dan Topi Presiden Tiga Periode, Diduga untuk Sambut Kedatangan Jokowi di Ende Beredar Foto Kaus dan Topi Presiden Tiga Periode, Diduga untuk Sambut Kedatangan Jokowi di Ende Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar