Breaking News

Bantah Tak Diundang Pernikahan Adik Jokowi, Hasto Ngaku Sibuk Urus Festival Kopi hingga Rakernas


Kabar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, tak diundang dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, memunculkan sejumlah spekulasi. Bahwa memang ada kerenggangan hubungan antara Jokowi dengan PDIP.

Namun, kabar ini direspons santai oleh elite PDIP itu. Hasto mengaku ia masih disibukkan dengan sejumlah agenda partai antara lain harus menyiapkan Festival Kopi Tanah Air hingga Rakernas II PDIP pada 21-23 Juni 2022.

"Ya, kami kebetulan sedang mempersiapkan Festival Kopi dan Rakernas," kata Hasto kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/5).

Hasto juga membantah bahwa elite dan kader PDIP tidak ada yang hadir dalam acara pernikahan adik Jokowi. Menurutnya, FX Hadi Rudyatmo sebagai kader PDIP hadir ke acara pernikahan Anwar-Idayati tersebut.

Kehadiran mantan Walikota Solo itu tentu sudah mewakili PDIP di pernikahan adik Kepala Negara.

“Ada Pak Rudy (FX Hadi Rudyatmo) yang datang. Itu juga mewakili dari partai. Ada beberapa elemen-elemen partai yang juga datang," jelasnya.

Terlepas dari itu, Hasto tetap mendoakan pernikahan Anwar-Idayati langgeng dan kedua mempelai mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jadi, ya, kami bersyukur, kami mendoakan agar semoga perkawinannya langgeng, abadi, dan dipersatukan oleh cinta kasih dari Tuhan Yang Maha Kuasa," demikian Hasto.

Sumber: rmol
Foto: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto/RMOL
Bantah Tak Diundang Pernikahan Adik Jokowi, Hasto Ngaku Sibuk Urus Festival Kopi hingga Rakernas Bantah Tak Diundang Pernikahan Adik Jokowi, Hasto Ngaku Sibuk Urus Festival Kopi hingga Rakernas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar