Breaking News

Babe Haikal: Biarin Lu Difitnah dan Dibilang Apapun, Maafin Dia!


Acara halalbihalal di masjid RCTI, Raudhatul Jannah digelar pertama kalinya setelah bulan Ramadan. Ratusan jamaah dari pegawai MNC group di Kebun Jeruk hadir melepaskan rindu beribadah di masjid saat sholat zuhur.

Setelah lepas sholat zuhur, penceramah kondang Babe Haikal Hassan mengisi kajian dengan mengambil tema ‘Menyambung Kasih Sayang’.

Babe Haikal berkisah bahwa pahala silaturahim terbesar adalah dengan menyambung hubungan yang terputus.

"Ada gak temen yang lu block di HP? Kalo ada itu yang musti lu sambung. Maapin.. Sambung.. bawakan dia hadiah! Biarin dibilang apa.. tapi itulah menyambung silaturahim" ujar Babe bersemangat didepan karyawan MNC Group, Selasa (24/5/2022).

Oleh karena itu, dia berharap semua jamaah yang hadir dapat terus menjaga persatuan dan tali silaturahmi.

"Jaga persatuan.. biarin lu difitnah, dibilang apapun.. biarin.. maapin dia! Jaga persatuan, sambung silaturahmi. itu peluang dari Allah buat kita ambil pahala gede!,"tutup Babe Haikal.

Acara Halalbihalal di masjid RCTI, Raudhatul Jannah juga diisi dengan santunan untuk 10 orang dhuafa oleh DKM yang diwakili oleh ustadz Chairil Alam.

Sumber: okezone
Foto: Babe Haikal/ MNC Group
Babe Haikal: Biarin Lu Difitnah dan Dibilang Apapun, Maafin Dia! Babe Haikal: Biarin Lu Difitnah dan Dibilang Apapun, Maafin Dia! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar