Breaking News

Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumatera Barat: Tiap Pulang dari Close The Door Ada Aja Masalah


Arief Muhammad mendapat surat panggilan dari Gubernur Sumatera Barat. Ini tak berselang setelah sang YouTuber tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Close the Door.

Arief Muhammad menyertakan surat panggilan, di mana ia harus datang ke kantor Gubernur Sumatera Barat pada Jumat, 20 Mei 2022.

"Menanggapi isu yang berkembang di Sumatera beberapa waktu belakangan, dengan ini diminta kepada saudara untuk memenuhi panggilan," demikian keterangan pada surat yang diunggah Arief Muhammad di Instagram Story, Jumat (13/5/2022).

Setelah mengunggah surat tersebut, Arief Muhammad lantas menyenggol podcast Deddy Corbuzier yang baru saja menampilkan dirinya dan Reza Arap.

"Kenapa tiap pulang dari close the door, ada aja masalahnya," ujar Arief Muhammad.

Arief Muhammad lantas memperlihatkan tiket perjalanannya menuju Padang bersama satu orang lainnya.

Warganet yang melihat deretan postingan tersebut, langsung mengaitkan panggilan dari Gubernur Sumatera Barat dengan keterlibatan Arief Muhammad di konten Deddy Corbuzier.

"Masuk podcast om Deddy sih," ujarnya melalui DM.

Arief Muhammad tidak menjawab dengan rinci. Ia hanya menuliskan, "hmmm."

Di postingannya pula, Arief Muhammad justru bingung maksud dan tujuan dari surat tersebut. Ia hanya memohon doa untuk kelancaran panggilan nantinya.

"Siap menghadap Wagub. Ini dipanggil kenapa ya? Deg-degan campur penasaran," kata Arief Muhammad.

"Mohon doanya dari teman-teman berdarah Sumatera Barat," ujarnya lagi.

Meski Arief Muhammad tidak mengetahui secara rinci, ia sempat menyinggung acara Close the Door.

Hanya saja saat dipantau dalam video yang diunggah 11 Mei 2022, tidak ada pembahasan yang mengaitkan dengan Sumatera Barat.

Isi dari podcast tersebut adalah keinginan Reza Arap belajar menjadi host. Ia yang menggunakan platform Deddy Corbuzier mengundang Arief Muhammad sebagai bintang tamu.

Sumber: suara
Foto: Arief Muhammad di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]
Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumatera Barat: Tiap Pulang dari Close The Door Ada Aja Masalah Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumatera Barat: Tiap Pulang dari Close The Door Ada Aja Masalah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar