Breaking News

Akun TikTok dengan Pengikut 1 Juta Lebih Hilang, Ragil Mahardika Geram


Ragil Mahardika kini tengah meradang lantaran akun TikTok iliknya @ragilmahardikafred3 yang telah mengumpulkan lebih dari satu juta penonton menghilang.

Ragil mengutarakan rasa geram terkait masalah tersebut di akun Instagram miliknya.

Pria yang lama tinggal di Jerman itu juga menunjukkan akun TikTok lain yang kini digunakan olehnya.

"Akun Tik Tok-ku diblokir," tulis Ragil Mahardika di Instagram, Jumat (13/5/2022).

Ragil menerangkan akun tersebut sebenarnya tidak lagi terpakai sejak beberapa minggu terakhir. Ia menggunakan akun baru dengan follower yang lebih banyak, yakni 3,8 juta pengikut.

"Untuk sementara aku pakai akun Ragil Mahardika ya," terangnya.

Kendati tidak lagi dipakai, tetap saja Ragil Mahardika kesal. Mengapa ada orang yang tega melenyapkan akunnya.

"Kalian lagi-lagi memblokir akunku. (Padahal) akun LGBT bertebaran di platform kalian. Tapi kenapa akunku yang dipermasalahkan?" imbuhnya mempertanyakan.

Ragil Mahardika menambahkan, yang memiliki orientasi seks sepertinya dan memiliki media sosial bukan hanya dirinya. Ia bahkan menyentil transgender yang bisa wara-wiri di TV.

"Transgender wara wiri di tv nasional, akun gay yang lain juga banyak. Ingat, LGBT itu lesbian, gay, biseksual dan transgender. Kalau kalian blokir akunku, kenapa akun yang lain tidak diblokir? Keterlaluan," tegas Ragil.

Netizen memberikan sejumlah tanggapan di kolom komentar. Salah satunya memberikan pembelaan soal sosok transgender yang diprotes Ragil bisa bebas muncul di layar kaca.

"Artis transgender wara wiri di tv tidak memperlihatkan indahnya kehidupan menyimpang. Mereka masuk tv untuk lucu-lucuan, jadi tolong bedakan," bela netizen.

Sumber: suara
Foto: Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. [Instagram]
Akun TikTok dengan Pengikut 1 Juta Lebih Hilang, Ragil Mahardika Geram Akun TikTok dengan Pengikut 1 Juta Lebih Hilang, Ragil Mahardika Geram Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar