Breaking News

Yusuf Mansur: Kalau Sedekah Avanza, Besok Alphard Bakal Parkir


Video ustaz Yusuf Mansur yang mengajak jemaahnya untuk bersedekah viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengajak jemaahnya untuk menyedekahkan kendaraan bermotor yang dimilikinya.

"Bapak-bapak yang sudah membawa motor, ga usah dibawa pulang. Emangnya ga bosen ente pake motor melulu. Bosen dong, ilmunya sudah ada. Kalau kita ngasih motor, paling kaga kita dapet kijang tahun 2000. Paling kaga kita dapat xenia dah ya. Tahun 2000. Paling kaga itu, paling kaga," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam potongan video yang beredar.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, apa yang disedekahkan itu akan kembali 10 kali lipat. Bahkan kalau memang jemaahnya itu tidak percaya, dianggap sebagai orang bodoh.

"Motor berapa dijual, 7 juta. Kalo dikali 10, 70 juta. Lailaha Illallah Muhammadurrosulullah. Gak percaya, Kafir. Ga percaya kafir, tidak jadi sedekah motor, bodoh. Ya bodoh dong, hanya menyerahkan malam ini insya Allah besok atau setelat-telatnya tergantung husnudzon kita sama Allah maka mobil itu betul-betul akan turun," ujarnya

Kemudian video tersebut juga memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur berdialog dengan seorang jemaah dan meminta jemaah tersebut menyedekahkan kendaraannya.

"(Uang) Tinggal berapa?" Kata Yusuf Mansur

"Tinggal kurang lebih Rp 500 ribu pak adanya," kata Jamaah

Ustaz Yusuf Mansur kemudian menanyakan apakah jamaah tersebut punya kendaraan bermotor atau tidak, dan dilengkapi dengan surat kepemilikan atau tidak. Jamaah tersebut menjawab dan mengaku memilikinya.

"Oke, Kita terima motornya bukan yang Rp 500 ribunya," kata Yusuf Mansur.

Kemudian ada lagi Jamaah lainya bernama Rozak. Ustaz Yusuf Mansur meminta Rozak menyedekahkan mobil all new avanza yang dimilikinya.

"Kalau mas rozak mau sedekahin itu Avanza, kita salaman besok mobil Alphard bakal parkir. Percaya gak?," tanya Ustaz Yusuf Mansur

Kemudian Rozak menjawab, "Percaya," kata Rozak.

Sumber: viva
Foto: Ustaz Yusuf Mansur/Net
Yusuf Mansur: Kalau Sedekah Avanza, Besok Alphard Bakal Parkir Yusuf Mansur: Kalau Sedekah Avanza, Besok Alphard Bakal Parkir Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar