Breaking News

Viral Oknum Polisi Pukul Bocah Berkali-kali hanya karena Mobilnya Kesenggol Sepeda


Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria diduga polisi yang melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang bocah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Terlihat dalam video itu, terlihat seorang bocah yang sedang menaiki sepeda. Kemudian melintas kendaraan sedan berwarna merah.

Selang beberapa saat bocah dalam klip tersebut tidak sengaja menyenggol mobil bagian belakang. Hal itu membuat pemilik kendaraan keluar dan memanggil bocah yang menaiki sepeda itu.

Terlihat baju bocah tersebut ditarik dan digiring ke tepi jalan. Pria tersebut tampak memukul pipi kanan dan  perut si bocah.

Pria itu juga menendang perut bocah hingga korban tersungkur dan menangis di pinggir jalan. Setelahnya si pria penganiaya itu pun pergi.

Diduga pria yang menganiaya bocah tersebut adalah seorang polisi.

Diperiksa Propam

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo kemudian membenarkan bahwa pria yang menganiaya bocah tersebut adalah anggotanya.

“Betul, terduga pelaku adalah oknum anggota saya,” kata Erwin saat dihubungi Indozone, Selasa (19/4/2022).

Terkini, kata Erwin, oknum polisi tersebut sudah diamankan dan diperiksa oleh Propam Polres Baubau untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

“Sudah kami amankan dan kami periksa di Seksi Propam Polres Baubau,” tandasnya.

Sumber: indozone
Foto: Momen anggota polisi Baubau aniaya bocah. (Dok. Ist)
Viral Oknum Polisi Pukul Bocah Berkali-kali hanya karena Mobilnya Kesenggol Sepeda Viral Oknum Polisi Pukul Bocah Berkali-kali hanya karena Mobilnya Kesenggol Sepeda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar