Breaking News

Viral Aksi Seorang Pria Bagikan Amplop Coklat ke Anggota DPRD Kabupaten Banjar Saat Rapat Paripurna


Sebuah video seorang pria membagikan amplop coklat kepada sejumlah Aggota DPRD Kabupaten Banjar dalam rapat paripurna viral di media sosial.

Dikutip dari BanjarmasinPost.co.id, pria tersebut membagikan amplop tebal saat rapat membahas perubahan alat kelengkapan dewan.

Pria yang membagikan amplop kepada anggota DPRD yang duduk di ruang sidang paripurna, kabarnya ternyata adalah seorang oknum wartawan media online lokal.

Dalam video yang viral di kalangan jurnalis itu, amplop dibagikan dari dalam tas yang di bawa pria tersebut.

Begitu amplop terbagi kepada anggota rapat paripurna yang dituju, pria itu menghilang.

Aksi pria itu dilakukan saat situasi rapat paripurna diskor pimpinan untuk melakukan lobby politik antar fraksi yang mengirim utusan mereka dalam komposisi alat kelengkapan dewan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar, Aslam mengetahui kegegeran itu dan memilih enggan mengomentari video yang viral di media sosial tersebut.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar itu agenda membahas perubahan komposisi alat kelengkapan dewan karena sudah berusia 2,6 tahun.

Pimpinan rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Akhmad Rizanie, menetapkan alat kelengkapan dewan sudah terbentuk.

Fraksi Gerindra yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Banjar, kadernya tidak menempati posisi Ketua Komisi dari empat alat kelengkapan dewan karena kalah voting.

Sumber: tribunnews
Foto: Bagi amplop coklat yang dilakukan seorang pria saat rapat paripurna DPRD Banjar/istimewa
Viral Aksi Seorang Pria Bagikan Amplop Coklat ke Anggota DPRD Kabupaten Banjar Saat Rapat Paripurna Viral Aksi Seorang Pria Bagikan Amplop Coklat ke Anggota DPRD Kabupaten Banjar Saat Rapat Paripurna Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar