Breaking News

Ustaz Yusuf Mansur Tak Terima Dituduh Utamakan Duniawi, Begini Pembelaannya


Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara usai ditudung lebih mengutamakan dunia ketimbang akhirat. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (28/4/2022).

Di situ, Ustaz Yusuf Mansur membagikan salah satu komentar dari netizen yang menyebut dirinya lebih prioritaskan duniawi.

"Kan banyak sekali keterangan-keterangan bahwa akhirat itu utama sementara dunia itu hina. Tapi kenapa Ustaz selalu prioritas dunia dunia dunia mulu," kata si netizen.

Menanggapi itu, Ustaz Yusuf Mansur membantahnya. Dia bilang kalu menganggap sama antara dunia dan akhirat.

"Saya termasuk yang tidak membedakan perkara-perkara dunia dengan akhirat. Tidak ada dikotomi," jawab Ustaz Yusuf Mansur.

Menurutnya semua saling berkaitan. Apa yang dilakukan di dunia juga akan dibawa ke akhirat.

"Selama dijalankan beriringan dan justru semuanya terkait. Dan tidak ada perkara dunia, selama ia dibawa ke akhirat," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Tidak menunggu lama, postingan ini pun langsung ramai dikomentari para netizen.

"Nggak ngaruh pak Mansur mau pakai timer atau nggak. Kan emang poinnya sesuai yang Anda katakan itu. Sudah akui aja emang yang Anda sampaikan itu SALAH. Karena Rasulullah pun tak pernah mengajarkan sedakah seprti yang Anda sampaikan itu," tulis @fatih.fathiya2616.

"Ceramahnya cuma cuan-cuan mulu," timpal @wawan_anakbangsa.

"Kalo mind setnya dah dunia. Urusan akherat pun dibawa ke bisnis duniawi," sambung @heruwahyu_mojo.

Sumber: suara
Foto: Ustaz Yusuf Mansur/Net
Ustaz Yusuf Mansur Tak Terima Dituduh Utamakan Duniawi, Begini Pembelaannya Ustaz Yusuf Mansur Tak Terima Dituduh Utamakan Duniawi, Begini Pembelaannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar