Breaking News

Tuduh Relawan Anies Penganiaya Ade Armando, Roy Suryo ke Grace Natalie: Akal Sehatnya Sudah Hilang


Mantan anggota Komisi I DPR RI Roy Suryo menyebut akal sehat Mantan Reporter TV, Grace Natalie sudah hilang.

Hal itu ketika Grace Natalie menuduh Relawan Anies sebagai penganiaya Pegiat Media Sosial Ade Armando pada 14 April lalu.

“Ha ha ha … Mantan Reporter TV ini spt sdh kehilangan Logika Akal Sehatnya,” katanya dalam akun sosial medianya, Kamis, (14/4/2022).

Dia menyebut, tidak sepantasnya screen capture WhatsApp Group yang dijadikan sebagai landasan analisis apalagi jika menggunakan kata “jika” untuk berlindung dari jerat hukum

“Moso ‘Screen Capture’ yg Tdk dibuatnya sendiri (krn dia Bukan Member WAG tsb) berani dijadikan ‘Dasar Analisis’nyaMeski berlindung dibalik kata2 ’Jika, jika …’ utk menghindari Hukum, Tetap saja AMBYAR,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partao Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mencurigai keterlibatan Relawan Anies dalam pengeroyokan Ade Armando.

Menurutnya, ada kaitannya antara penumpang gelap aksi 14 April dengan ormas HTI dan FPI.

Landasannya yakni screen capture WhatsApp Group relawan Anies Apik bisa menjadi pertanda bahwa anggota-anggota dan simpatisan FPI serta HTI kini melebur di dalam relawan Anies.

Dalam tangkapan layar itu, salah satu orang memberitahukan keberadaan Ade di lokasi aksi.

“Jika ini yang terjadi, maka aspirasi FPI dan HTI akan terus hidup dan bahkan kini diperjuangkan melalui jalur politik yaitu melalui Gubernur Anies,” ujar Grace. 

Sumber: fajar
Foto: Mantan anggota Komisi I DPR RI Roy Suryo/Net
Tuduh Relawan Anies Penganiaya Ade Armando, Roy Suryo ke Grace Natalie: Akal Sehatnya Sudah Hilang Tuduh Relawan Anies Penganiaya Ade Armando, Roy Suryo ke Grace Natalie: Akal Sehatnya Sudah Hilang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar