Breaking News

Tak Terima Dihina, Medina Zein Umbar Foto Sang Suami dengan Selingkuhan


SELEBGRAM dan pengusaha Medina Zein membuat heboh media sosial, lantaran mengunggah foto suaminya Lukman Azhari dengan perempuan yang diduga selingkuhan alias pelakor dalam pernikahannya.

Postingan yang diunggah Sabtu (23/4/2022) itu, menampilkan satu momen Lukman bersama perempuan inisial Z. Kemudian dua gambar Z yang terang-terangan ditunjukkan Medina. Selanjutnya, chat Medina dan Z yang memanas.

“Alhamdulillah tanpa harus menghina orang di bulan Ramadan sudah ada pengakuan dari pelak*** yang sudah berani menggangu rumah tangga saya. Saya doakan semoga Mba Z jika kelak menikah lagi nanti akan bahagia tanpa gangguan orang ke 3,” tulisnya.

Medina menyebut alasan mengapa dirinya sampai seberani itu mengunggah foto tersebut.

“Saya hanya ingin ada klarifikasi dan permintaan maaf tetapi respon sangat kasar sehingga saya berani memposting ini,” tegasnya.

Dia mengingatkan Z bahwa, dirinya seorang janda yang pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan. “Kita sama-sama wanita Semoga Allah suatu saat memberi Mba jodoh yang terbaik tapi bukan suami orang ya mbak,” ungkapnya.

“Saya bukan manusia yang sempurna tetapi sesama wanita seharusnya punya hati nurani apalagi sudah sangat baik sama anda,” tukasnya.


Medina mengatakan Z sempat meneleponnya Sabtu pagi dengan kata-kata kasar. “Congrats ya mba. Tadi pagi mba tlepeon hina-hina saya, tapi anda aadalah pemenangnya, semoga cepat dinikahi ya sama Lukman Azhari,” sebutnya.

Meski kecewa, Medina mengatakan ikhlas dengan apa yang dilakukan Z. “Tanpa ingin mengungkit apapun yang sudah terjadi di hidup saya.InshaAllah saya ikhlas dengan apapun yang sudah Mbak Z lakukan kepada keluarga saya,” tuturnya.

Kasus dugaan perselingkuhan ini sejatinya sudah pernah diumbar Medina bulan lalu. Namun saat itu dirinya hanya menyinggungnya sedikit. Kasus itu juga salah satu yang menyebabkan dirinya lepas hijab dan sedang proses perceraian dengan Lukman. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Medina Zein menunjukkan foto suaminya dengan perempuan lain.
Tak Terima Dihina, Medina Zein Umbar Foto Sang Suami dengan Selingkuhan Tak Terima Dihina, Medina Zein Umbar Foto Sang Suami dengan Selingkuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar