Breaking News

Suara Tembakan Terdengar di Lokasi Perampokan Minimarket, Pegawai Teriak Minta Tolong


Bunyi suara tembakan terdengar saat Polisi menyergap perampok mini market di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/2022) malam kemarin.

Informasi didapat, tiga orang pegawai toko dikabarkan menjadi korban penyanderaan pelaku yang diketahui membawa senjata.

Ade, saksi mata di lokasi mengungkapkan perampokan terjadi ketika karyawan akan menutup mini marketnya.

"Detil bagaimana perampokan itu terjadi saya kurang tahu. Saya tahunya saat melintas naik motor, melihat ada orang di lantai atas meminta tolong. Saya kira awalnya kebakaran, ternyata pegawai itu menjadi korban perampokan," kata Ade ditemui, Rabu (20/4).

Karena teriakan minta tolong itu, dia kemudian berhenti dan bersama warga lainnya melakukan pertolongan pada pegawai tersebut agar keluar dari toko.

"Terus warga ramai, enggak tahu kalau ada yang menelepon polisi juga dan ditangani polisi," ucap dia.

Setelah polisi datang ke lokasi, sempat terjadi aksi tembak menembak. Warga yang mengetahui ada perampokan ikut memenuhi lokasi sekitar TKP untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Setelah itu, masa dibubarkan. Baru polisi masuk ke dalam mini market. Katanya tiga pegawai toko yang disandera," ucap dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian yang memberikan penjelasan perihal peristiwa itu.

Sumber: merdeka
Foto: Cuplikan layat Instagram - Pembebasan pegawai Wini Market yang disandera perampok.
Sumber : tim tvOne - ig@ lensa_berita_jakarta
Suara Tembakan Terdengar di Lokasi Perampokan Minimarket, Pegawai Teriak Minta Tolong Suara Tembakan Terdengar di Lokasi Perampokan Minimarket, Pegawai Teriak Minta Tolong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar