Breaking News

Sekelompok Orang Tak Dikenal Ngamuk Bawa Golok, Serang Kantor Polisi di Papua


Sekelompok orang tak dikenal (OTK) mengamuk menyerang Polsek Inanwatan, Papua Barat, Minggu (17/4/2022) pukul 20.00 WIT. Akibat penyerangan ini, kaca di Polsek Inantawan pecah dan meja rusak.

Kronologi penyerangan berawal adanya lima orang tidak dikenal datang dengan kondisi mabuk minuman keras (miras) sambil membawa parang. 

"Mereka ribut-ribut di Kampung Mate, sehingga ada warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Inanwatan," terang Kapolsek Inanwatan Ipda Yanuar, Senin (18/4/2022).

Dia menuturkan, sekelompok OTK itu tidak terima dilaporkan ke polisi kemudian mendatangi Polsek Inanwatan dan langsung menyerang disertai perusakan.

Penyerangan tersebut, kata dia menyebabkan beberapa bagian kaca pecah dan meja rusak.

Menurutnya, melihat situasi tidak terkendali, anggota Polsek Inanwatan yang saat itu sedang menerima laporan langsung mengamankan pelapor.

Dia menuturkan, petugas juga mengambil senjata dan memberikan tembakan peringatan ke udara yang membuat kelima OTK itu langsung melarikan diri.

"Dari lima pelaku tersebut, tiga di antaranya telah teridentifikasi berdasarkan informasi dari masyarakat yang masing-masing berinisial JP, IN, DB merupakan pelaku pengibaran bendera Bintang Kejora di wilayah Distrik Inanwatan serta melakukan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat," ucapnya.

Sumber: inews
Foto: Polsek Inanwatan, Papua Barat di serang sekelompok orang tidak dikenal (OTK), Minggu (17/4/2022) pukul 20.00 WIT. (Foto: Chanry Andrew).
Sekelompok Orang Tak Dikenal Ngamuk Bawa Golok, Serang Kantor Polisi di Papua Sekelompok Orang Tak Dikenal Ngamuk Bawa Golok, Serang Kantor Polisi di Papua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar