Breaking News

Sambut Kunjungan Jokowi, Bocah-bocah Ini Malah Teriak 'Yo Ndak Tahu Kok Tanya Saya'


Ada pemandangan unik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Gresik, Jawa Timur (Jatim). Saat rombongan melintas kerumunan warga, orang nomor satu Indonesia tersebut menjadi pusat perhatian warga yang sudah menunggunya.

Jokowi yang mengenakan pakaian putih dan celana hitam dengan sepatu kets tersebut pun dipanggil-panggil warga. Namun ada yang menggelitik dalam video tersebut. Terdengar suara anak kecil yang berteriak seperti nada menyindir.

"Yo ndak tahu kok tanya saya," ucap seorang bocah secara tiba-tiba seperti diunggah melalui akun Instagram majeliskopi08.

"Lho ya ndak tahu."

"Yo ndak tahu... Pak!"

Namun teriakan tersebut tak berlangsung lama, lantaran saat melewati sejumlah warga yang berada di seberang Jokowi tersebut terdengar mengeluk-elukan pemimpin Indonesia tersebut.

"Pak! Pak Jokowi! Pakdhe!" seru warga yang menyambut kedatangan Jokowi.

Teriakan tersebut pun kemudian dijawab dengan lambaian tangan Jokowi dari kejauhan.

Lantaran potongan video tersebut, sejumlah warganet pun mengomentari celetukan suara bocah yang terdengar dalam video tersebut.

Seorang warganet pun menuliskan komentar yang menggelitik.

"Waduh bocil aja tau," tulis akun am***.

"Bukan anak saya, pak.." tulis akun gat******.

Selain itu, warganet lainnya pun berseloroh soal diamankan.

"Cuba masyarakat dewasa yang bilang, langsung diamankan" tulis akun fe*****.

Sementara warganet yang lain menyindir Jokowi dengan mengaitkan aktivitas aksi demonstrasi yang kerap terjadi dalam beberapa waktu belakangan

"Anak kecil saja sudah paham....didemo kabur-kaburan nih orang. Gitu kok ngaku kangen didemo," tulis akun ba*****.


Sumber: suara
Foto: Sekumpulan bocah terdengar me-roasting Presiden Joko Widodo dengan meme legendaris 'Ya ndak tahu kok tanya saya' saat kunjungan kerja ke Gresik. (Instagram/@majeliskopi08)
Sambut Kunjungan Jokowi, Bocah-bocah Ini Malah Teriak 'Yo Ndak Tahu Kok Tanya Saya' Sambut Kunjungan Jokowi, Bocah-bocah Ini Malah Teriak 'Yo Ndak Tahu Kok Tanya Saya' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar