Breaking News

Respons Tegas! BEM Nusantara Mengecam Keras Hadirnya Partai Mahasiswa: Ini Partai Siluman!


Partai mahasiswa indonesia dengan kepemimpinan Eko Pratama telah disahkan Kementerian Hukum dan HAM sejak awal tahun. BEM Nusantara kubu Dimas Prayoga mengecam keras adanya partai yang mengatasnamakan mahasiswa itu.

"Kami dari BEM Nusantara sangat menyesalkan dan mengecam keras dengan munculnya partai yang mengatasnamakan dan memakai kata mahasiswa dalam nama partai tersebut. Ini sebuah pengklaiman yang sangat merugikan bagi seluruh mahasiswa Indonesia," ujar Sekretaris Pusat BEM Nusantara Ridho Alamsyah, kubu Koordinator Pusat Dimas Prayoga

Ridho mengatakan Partai Mahasiswa Indonesia merupakan partai siluman. Ia juga mempertanyakan proses hingga terpilihnya Eko Pratama sebagai ketua umum.

"Sebab ini partai siluman yang tiba-tiba muncul menggunakan nama Mahasiswa yang tidak jelas asal usulnya dan entah kapan pelaksanaan kongresnya sehingga saudara Eko Pratama disepakati menjadi ketua umum Partai Mahasiswa Indonesia," tuturnya.

Sumber: kompas
Foto: Mencermati Partai Mahasiswa Indonesia dari dokumen Kemenkumham. (Danu Damarjati/detikcom)
Respons Tegas! BEM Nusantara Mengecam Keras Hadirnya Partai Mahasiswa: Ini Partai Siluman! Respons Tegas! BEM Nusantara Mengecam Keras Hadirnya Partai Mahasiswa: Ini Partai Siluman! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar