Breaking News

Resmikan Tebet Eco Park, Aktivis Jakarta: Bukti Anies Peduli Lingkungan dan Manusia dalam Membangun DKI


Tebet Eco Park yang diresmikan Gubernur DKI membuktikan Anies Baswedan memedulikan lingkungan dan manusia dalam membangun ibu kota.

Demikian dikatakan aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022). "Tebet Eco Park merupakan perwujudan dari maju kotanya bahagia warganya," jelasnya.

Dalam peresmian itu juga dihadiri para relawan Anies di antaranya ABW (Jaringan Relawan Anies Baswedan), Fans Anies Baswedan dan ARB (Aspirasi Rakyat Bersatu).

Kata Jay, masyarakat sangat antusias keberadaan Tebet Eco Park sebagai sarana berkumpulnya warga ibu kota. "Di Tebet Eco Park masyarakat bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada," ungkap Jay.

Keberadaan Tebet Eco Park, kata Jay sebagai hutan kota untuk mendapatkan udara yang bersih. "Berfungsi juga untuk menyerap air agar tidak terjadi banjir," jelas Jay.

Jay mengatakan, Anies dalam membangun Jakarta terprogram dan menyelesaikan secara baik. "Dari konsep langsung diaplikasikan di lapangan," paparnya.

Resmikan Tebet Eco Park, Aktivis Jakarta: Bukti Anies Peduli Lingkungan dan Manusia dalam Membangun DKI Resmikan Tebet Eco Park, Aktivis Jakarta: Bukti Anies Peduli Lingkungan dan Manusia dalam Membangun DKI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar