Breaking News

Pemuda Bolmon Utara: Pak Anies Manusia Langka, Tidak Baperan, Disanjung Hanya Senyum


Relawan terus tumbuh, terbaru sekelompok masyarakat di Bolaang Mongondow Utara mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden.

Ketua Jarnas Mileanies Bolmon Utara, Rusli Mattili mengatakan di Kabupaten yang baru terbentuk 8 Desember 2006 dan merupakan bagian dari Provinsi Sulawesi Utara ini, masyarakat cenderung mencari pemimpin baru yang punya rekam jejak baik dalam memimpin pemerintahan.

“Kami di kampung ini mencoba mencari tahu calon pemimpin yang sebaiknya memimpin Indonesia selanjutnya dan kami berkesimpulan, bapak Anies ini orangnya,” kata Rusli Mattili dalam keterangan tertulis yang diterima fajar.co.id, Kamis (14/4/2022).

Deklarasi yang dilaksanakan di Kecamatan Bolangitang Timur itu dihadiri puluhan pemuda yang secara tegas mengikrarkan diri siap berjuang memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Bolaang Mongondow Utara.

Mereka beralasan, Anies Baswedan adalah manusia langka, tak pernah sepanjang hidup mereka menemukan pemimpin daerah sehebat Anies.

“Dicaci maki tapi tak tumbang, tak baper dan tetap fokus bekerja untuk rakyatnya, saat pak Anies disanjung, pak Anies hanya senyum dan mengatakan ‘ini semua karya kita bersama warga Jakarta’. Karena itulah, saya dan kawan-kawan yang sudah bergabung di Mileanies ini akan berjuang dengan segala kekuatan kami memenangkan Pak Anies di Pilpres 2024 nanti,” sambung Rusli Mattili.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat mengatakan bahwa deklarasi demi deklarasi ini akan terus berjalan.

“Jika melihat antusiasme masyarakat, bahkan jika tak kami tahan-tahan, bisa jadi mereka deklarasi serempak di banyak tempat,” imbuh Ramli.

Sumber: fajar
Foto: Sekelompok masyarakat di Bolaang Mangodow Utara mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden
Pemuda Bolmon Utara: Pak Anies Manusia Langka, Tidak Baperan, Disanjung Hanya Senyum Pemuda Bolmon Utara: Pak Anies Manusia Langka, Tidak Baperan, Disanjung Hanya Senyum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar