Breaking News

Medina Zein : Ya Allah, Zaman Sekarang Pelakor Lebih Galak


MEDINA Zein terus ‘menguliti’ perempuan bernama Zania yang diduga sebagai selingkuhan suaminya, Lukman Azhari yang juga adik kandung Ayu Azhari.

Medina mengunggah bukti chat dirinya dan Zania yang berakhir dengan adu argumen antarkeduajy. Ya Allah zaman sekarang pelakor lebih galak. Takut,” tulisnya pada caption postingannya, Sabtu (23/4/2022).

Medina juga menujukkan data pribadi bahwa Zania ternyata hanya lulusan SD. “Oh mbaknya lulusan SD, pantasan pendidikannya kurang,” sindirnya.

Medina menegaskan sindirannya soal pendidikan Zania bukan merendahkan orang yang lulus SD.

“Mohon maaf saya klarifikasi bukan merendahkan lulusan apapun, tapi maksud saya pendidikannya enggak selesai, jadi mungkin cara berpikir dan bersikapnya sedikit berbeda,” jelasnya.

Dalam Instagram Story-nya, Medina pun meminta maaf atas kegaduhan postingannya seharian ini. Dia menyebut terpaksa melakukan itu karena sudah tak sanggup lagi menahan sabar.

“Buat teman-teman semuanya aku minta maaf atas kegaduhan postingan aku hari. Jujur aku manusia biasa yang punya batas kesabaran,” sebutnya.

Medina mengatakan sejak awal perselingkuhan terendus, dia berusaha menyembunyikan semuanya. Namun suaminya dan Zania makin menjadi.

“Ketika kemaren pertama aku memposting bukti-bukti di awal, aku sudah menjaga privasi baik dari suami atau dari perempuannya. Tapi dengan perempuan sudah menghina-hina saya. Sudah memberikan kata-kata kasar kepada saya, saya enggak bisa tinggal diam,” tuturnya.

“Aku juga enggak mau spill perempuan itu, tapi dia sudah berlebihan berkata-kata kepasa aku sebagai korban di sini padahal, tapi dia malah balik marah aku,” sambungnya.

Medina yang sudah terlanjur kecewa dengan pernikahannya berharap didoakan agar semua cepat selesai.

“Akua sudah enggak mau terpuruk dalam kondisi seperit ini. Aku mau fokus ke bisnis aku lagi. Aku enggak mau dipusingkan denga urusan rumah tangga yang menurut aku sudah toxic banget. Aku minta maaf semuanya,” pungkas Medina.

Sementara itu baik Lukman dan Zania tidak merespon apapun di akun media sosial mereka terkait tuduhan selingkuh dari Medina ini. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Medina Zein menunjukkan foto suaminya dengan perempuan lain.
Medina Zein : Ya Allah, Zaman Sekarang Pelakor Lebih Galak Medina Zein : Ya Allah, Zaman Sekarang Pelakor Lebih Galak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar