Breaking News

Macet Parah di Tol Cikampek, Puncak Arus Mudik Dimulai


4 hari menjelang Lebaran, pemudik terus memadati Tol Cikampek. Ribuan kendaraan antre di Gerbang Tol Cikampek Utama, sehingga mengakibatkan kemacetan panjang, Kamis (28/4/2022).

Berdasarkan pantaua tvOnenews, peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Cikampek Utama selama 24 jam terakhir mengalami kenaikan yang cukup tajam. PT Jasa Marga mencatat ada sekitar 75 ribu kendaraan yang melintas.

Lebih dari 90 persen kendaraan yang memadati GT Cikampek Utama adalah mobil pribadi dengan nomor polisi asal Jabodetabek.

Untuk mengurai kemacetan, PT Jasa Marga menyiagakan 16-20 gardu tol pembayaran. Kepolisian juga sudah melakukan sistem contra flow sejak Rabu (27/4/2022).

Hingga pukul 09.00 WIB, kepadatan di Tol Cikampek terjadi mulai di KM 46 dan 102. Titik-titik kemacetan antara lain adalah rest area. Kepadatan di Tol Cikampek terjadi sejak Rabu malam.

Sumber: tvonenews
Foto: Kondisi Tol Cikampek di puncak arus mudik
Sumber : tvOne
Macet Parah di Tol Cikampek, Puncak Arus Mudik Dimulai Macet Parah di Tol Cikampek, Puncak Arus Mudik Dimulai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar