Breaking News

Luhut Klaim Tak Pernah Menyebut Gagasan Presiden 3 Periode: Yang Saya Katakan Pemilu Ditunda, Apa Salah?


Isu tentang wacana presiden tiga periode memang masih santer-santernya dibicarakan. Bahkan disebut-sebut berasal dari kalangan istana.

Salah satu nama tokoh yang sering kali dicatutkan dengan wacana presiden tiga periode adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Namun dalam suatu kesempatan saat menemui mahasiswa, Luhut malah menyatakan bahwa ia tak pernah melontarkan gagasan presiden tiga periode.

Hal ini dinyatakan Luhut saat menemui BEM UI yang melakukan unjuk rasa di Balai Sidang UI.

"Saya tidak pernah mengatakan presiden tiga periode, enggak pernah," ungkap Luhut kepada Mahasiswa, seperti yang dikutip dari video unggahan akun Instagram @fakta.indo.

"Yang pernah saya katakan, banyak di bawah itu minta pemilu ditunda itu aja, apa salah? kamu ngomong gini salah? enggak kan?" tambah Luhut.

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan sempat menyinggung adanya Big Data berkaitan dengan Pemilihan Umum 2024.

Ia mengklaim pihaknya memiliki big data yang berisi aspirasi publik di media sosial. Big data tersebut disebut bahwa telah memiliki 110 juta rekaman warganet yang melaksanakan pemilu ditunda.

Video yang menampilkan Luhut mengelak katakan gagasan tiga periode itu tentu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

"Katanya punya big data, kok sekarang menolak, bagaimana opung satu ini," komentar warganet.

"Sepertinya kita masyarakat sudah krisis kepercayaan terhadap mereka orang-orang pemerintah karena sudah terlalu sering dibohongi, dan dikecewakan," imbuh warganet lain.

"Perasaan ada yang ngomong punya data klo masyarakat puas sama kinerja presiden," tambah warganet.

"Maritim dan investasi , tapi komen nya di segala bidang," tulis warganet di kolom komentar.

Sumber: suara
Foto: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Luhut Klaim Tak Pernah Menyebut Gagasan Presiden 3 Periode: Yang Saya Katakan Pemilu Ditunda, Apa Salah? Luhut Klaim Tak Pernah Menyebut Gagasan Presiden 3 Periode: Yang Saya Katakan Pemilu Ditunda, Apa Salah? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar