Breaking News

Kios Bensin Ditabrak Mobil, Tujuh Orang Meninggal Dunia


Sebuah mobil menabrak kios bensin. Akibatnya rumah yang menjadi kios bensin di Jalan AW Sjahranie RT 14 Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur, terbakar hebat.

Akibatnya tujuh orang meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu, 17 April 2022, pukul 04.30 WITA.

Humas Damkar Samarinda Herry Suhendra mengatakan dalam peristiwa tersebut sebanayak delapan orang telah dievakuasi. Enam orang meninggal di lokasi kejadin.

“Ada 8 korban yang kita evakuasi, 2 yang masih bernapas, sedangkan 6 korban meninggal di tempat. Satu dari 2 korban yang selamat meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Jadi total ada 7 orang yang meninggal,” katanya.

Diungkapkannya, dari para korban yang dievakuasi, 1 orang dievakuasi di lantai dasar sedangkan 7 orang lainnya dari lantai 2 rumah.

Adapun korban meninggal yaitu AL (16), KR (37), LH (16), SA (50), SR (29), MW (19), dan AN (19). Sementara korban luka berat dialami anak kecil, AQ (9).

Menurutnya, proses evakuasi korban sangat sulit, sebab rumah terkunci dan hanya ada satu akses untuk masuk ke dalam.

“Kesulitannya ruko dalam kondisi terkunci jadi evakuasi pelan-pelan melalui lantai dua,” jelasnya.

Penyebab kebakaran diduga rumah yang menjual bensin eceran tersebut ditabrak sebuah mobil.

“Info dari saksi mobil melaju dari Vila Tamara, infonya oleng dan menabrak toko sembako yang menjual bensin eceran jadi menimbulkan percikan yang menyebabkan kebakaran,” ucapnya.
Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kejadiann tersebut. 

Sumber: fajar
Foto: Kebakaran kios bensin di Samarinda menewaskan tujuh orang dalam satu keluarga-ist-net
Kios Bensin Ditabrak Mobil, Tujuh Orang Meninggal Dunia Kios Bensin Ditabrak Mobil, Tujuh Orang Meninggal Dunia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar