Breaking News

Dugaan Pelecehan Seksual dari Hotman Paris, Iqlima Kim Ngaku Diajak Ciuman hingga Tidur Bareng


Iqlima Kim tak gentar membeberkan dugaan pelecehan seksual yang dialaminya dari mantan bosnya, Hotman Paris.

Iqlima Kim mengatakan pelecehan itu berupa berbagai hal. Ada berupa verbal serta non verbal.

Saat ditanya lebih tegas soal contohnya, sebut saja diajak berciuman, Iqlima Kim yang diwakili pengacaranya, Razman Arif Nasution tidak membantahnya.

"Lebih dari itu," kata Razman Arif Nasution ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022).

"Preskon cuma buat ciuman saja, malu," ujarnya lagi.

Selain ciuman, muncul lagi pertanyaan dari awak media soal adakah ajakan berupa tidur bersama. Soal ini, Razman Arif Nasution lagi-lagi tidak membantahnya.

"Iya," jawabnya tegas.

Iqlima Kim jelas menolak ajakan tersebut. Demi menjaga harga diri sebagai perempuan, ibu satu anak itu pun rela ditampar karena menolak salah satu ajakan Hotman Paris.

"Aku menolak salah satu ajakan dari beliau pipi aku di tampar," ujar Iqlima Kim dengan suara bergetar.

Baginya, apa yang dilakukan Hotman Paris membuat ibu satu anak itu sakit hati.

"Aku tanya kok kamu kasar sih. Tapi beliau cuma ketawa-ketawa," kata perempuan asal Sukabumi ini.

Iqlima Kim pun tidak sembarang memberikan keterangan. Ia mengantongi bukti atas ucapannya tersebut.

"Semua bukti sudah diserahkan ke pengacara. Saya minta untuk tidak diungkap ke publik. Cukup untuk ke pihak berwajib saja," kata Iqlima Kim memaparkan.

Merujuk pada kasus ini, Razman Arif Nasution pun menduga masalah ini terkait dengan pelecehan seksual.

"Poinnya bahwa dari percakapan yg telah saudara Hotman lakukan terhadap klien saya, Iqlima, patut diduga keras telah melakukan tindakan pelecehan dan asusila," kata Razman.

Sementara, Hotman Paris telah membantah tuduhan Iqlima Kim lewat Instagram. Baginya, tak mungkin dia melakukan pelecehan seksual.

Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (29/4/2022).

Pengacara yang dikenal nyentrik itu malah menuding balik kalau Iqlima Kim sedang menumpang ketenaran darinya dengan cara membuat isu murahan. Menurut Hotman Paris, mantan asprinya harusnya berterima kasih.

"Jangan pansos. Bahkan harusnya berterima kasih kepada orang-orang yang saya bikin harkatnya naik. Hotman yang sukses, berduit, terkenal, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual. Camkan itu," kata pengacara 62 tahun itu.

Sumber: suara
Foto: Iqlima Kim dan Hotman Paris [Instagram]
Dugaan Pelecehan Seksual dari Hotman Paris, Iqlima Kim Ngaku Diajak Ciuman hingga Tidur Bareng Dugaan Pelecehan Seksual dari Hotman Paris, Iqlima Kim Ngaku Diajak Ciuman hingga Tidur Bareng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar