Breaking News

DPR Sudah Tidak Ada Lagi Kegiatan Pokok, Amien Rais: Hanya Menjadi Tukang Stempel Politik Rezim Jokowi Luhut


Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais menuding DPR RI saat ini hanya sekadar tukang stempel kemauan politik rezim Presiden Jokowi dan Luhut Binsar Pandjaitan.

Amien Rais mencium bakal ada sandiwara politik setelah Lebaran 2022 mendatang.

Hal itu dikatakan Amien Rais di kanal YouTube miliknya, Amien Rais Official pada Sabtu (15/4).

“Nah ini menurut bacaan saya. Saya bisa keliru ya, tapi setelah Lebaran nanti saya khawatir akan digelar sandiwara politik yang terlalu mudah untuk kita baca,” kata Amien.

“Maksud saya, DPR sekarang ini kan sudah tidak ada lagi kegiatan pokoknya, kecuali menjadi tukang stempel kemauan politik rezim Jokowi Luhut,” tambah Amien.

Amien mencontohkan pengesahaan UU Cipta Kerja yang dianggapnya cacat hukum. Hal itu sebagai bukti bahwa DPR hanya jadi tukang stempel pemerintah.

“Dari cara pengesahan UU Cipta Kerja yang cacat formil atau cacat hukum dan sekarang dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi,” jelas Amien.

Ketua Majelis Syura Partai Ummat itu menganggap DPR seperti membungkuk-bungkuk di depan rezim Jokowi.

“Kita melihat betapa DPR sudah betul-betul tunduk, membungkuk-bungkuk dengan kemauan Istana Kepresidenan,” tandas Amien Rais.

Sumber; pojoksatu
Foto: Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais/Net
DPR Sudah Tidak Ada Lagi Kegiatan Pokok, Amien Rais: Hanya Menjadi Tukang Stempel Politik Rezim Jokowi Luhut DPR Sudah Tidak Ada Lagi Kegiatan Pokok, Amien Rais: Hanya Menjadi Tukang Stempel Politik Rezim Jokowi Luhut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar