Breaking News

Disambangi Elite Gerindra, Habib Kwitang Doakan Prabowo Subianto Lancar Hajat untuk Kebaikan Rakyat


Jajaran elite Partai Gerindra melakukan safari Ramadhan dengan bersilarahmi kepada sejumlah ulama dan habaib yang mukim di DKI Jakarta.

Silaturahmi itu dipimpin Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Wakil Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Ramadhan dengan para ulama dan habaib di Jakarta. Saya sampaikan salam hormat dari Pak Prabowo untuk habib dan keluarga," kata Muzani saat berkunjung ke kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsy atau dikenal dengan Habib Kwitang di Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

"Pak Prabowo juga sampaikan permohonan maaf karena belum bisa silaturahmi langsung ke sini. Di lain waktu beliau sampaikan harapannya untuk bisa bersilaturahmi secara langsung," imbuh Muzani.

Selain Habib Kwitang, keduanya juga berkunjung ke kediaman KH Maulana Kamal Yusuf pengasuh Pondok Pesantren Paseban, KH Lutfi Zawawi, Ketua MUI Jakarta Pusat KH Robby Fadil, KH Fakhruddin Syafi' Hadzamie, dan KH Muhammar Syarif Matnajih.

Dikatakan Muzani, partai politik memiliki tanggungjawab besar dalam upaya memperjuangkan kepentingan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Partai politik, juga merupakan pilar demokrasi yang memiliki kepentingan untuk selalu mendekatkan diri kepada rakyat.

"Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami, jika kalian ingin tahu isi hati rakyat, mata hati rakyat, keluh kesah rakyat, maka dekatilah ulama. Karena ulama adalah teladannya rakyat," tuturnya.

Kunjungan ini pun mendapat sambutan Habib Kwitang, yang mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Sampaikan juga salam saya untuk Pak Prabowo, mudah-mudah beliau senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah, diberikan umur panjang, dan selalu diberkahi kerja-kerjanya sebagai Menteri Pertahanan," ujar Habib Kwitang.

"Serta dimudahkan segala kepentingan-kepentingan beliau di masa depan terutama yang berkaitan dengan kebaikan-kebaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah) saat bersilaturahmi dengan ulama dan habaib/Net
Disambangi Elite Gerindra, Habib Kwitang Doakan Prabowo Subianto Lancar Hajat untuk Kebaikan Rakyat Disambangi Elite Gerindra, Habib Kwitang Doakan Prabowo Subianto Lancar Hajat untuk Kebaikan Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar