Breaking News

Denny Siregar: Gue yang Bonyok, Dia yang Dapet Duit


Permintaan warganet agar Deddy Corbuzier memfasilitasi duel Denny Siregar dengan Novel Bamukmin di ring tinju menuai pro kontra.

Denny Siregar sendiri mengisyaratkan tidak setuju jika Deddy Corbuzier memfasilitasi pertarungannya dengan Novel Bamukmin di ring tinju.

“Gue yang bonyok, dia yang dapet duit,” cetus Denny Siregar, dikutip dari akun Instagramnya, @dennysirregar, Jumat (15/4).

Denny Siregar sebelumnya melayangkan tantangan duel kepada Novel Bamukmin.

Tantangan duel di atas ring tinju dilontarkan Denny Siregar lantaran Novel membantah pelaku pengeroyokan Ade Armando adalah kadrun.

Tantangang Denny Siregar duel di atas ring disampaikan melalui cuitan pegiat media sosial itu di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

“Kalau yang sama ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gue siapin ringnya,” tulis Denny Siregar dikutip dari akun Twitter-nya pada Jumat (15/4/2022).

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyatakan siap meladeni tantangan Denny Siregar.

Ia tak gentar dengan tantangan pegiat media sosial itu.

Bahkan Novel Bamukmin sudah tak sabar meladeni Denny Siregar di atas ring tinju.

“Saya sudah tahu dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar). Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (15/4/2022).

Novel mengaku sudah lama tak berkelahi. Ia pun merasa terpanggil untuk beradu di atas ring tinju satu lawan satu dengan Denny.

Alumni STM Boedi Oetomo 1 (Boedoet) ini merasa sudah gatal untuk menggebuki Denny Siregar.

“Sekalian saya mau nostalgia masa STM Boedoet 1, saya yang emang shari harinya berkelahi dan tawuran dan saya juga terpanggil,” ujarnya.

Dikatakan Novel, jika duel itu jadi digelar, mantan laskar FPI ini sesumbar akan menghajar Denny habis-habisan.

“Sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,” tutup Novel Bamukmin. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Denny Siregar. (Instagram/Denny Siregar)
Denny Siregar: Gue yang Bonyok, Dia yang Dapet Duit Denny Siregar: Gue yang Bonyok, Dia yang Dapet Duit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar