Breaking News

Denny Diminta Ajak Kang Dede atau Si Kribo saat Duel vs Novel, Nicho Silalahi: Mereka dengan Gue Entar


Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi komentari jawaban Pentolan PA 212 Novel Bamukmin yang tanggapi tantangan dari Denny Siregar.

Denny menantang duel Novel di atas ring. Hal ini disampaikan Denny di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

"Nah Lae @Dennysiregar7 sudah direspon Novel Bamukmin nih, penasaran aku apakah nyalimu Segede bacotmu," tulis Nicho dari Twitter @Nicho_Silalahi yang dikutip populis.id pada Jumat (15/4/2022).

Selain itu, Nicho justru ingin nimbrung dengan menantang Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto atau yang akrab disapa Kang Dede.

"Kalau bisa Si @kangdede78 atau Rudi S Kamri ataupun Si Kribo itu sekalian kau ajak biar salah satu dari mereka dengan gue aja entar. Gimana menurut mu Lae ?" Katanya.

Sebelumnya, Novel Bamukmin dengan tegas mengaku siap meladeni tantangan pegiat media sosial Denny Siregar untuk duel di atas ring.

Orang dekat Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab ini mengaku tidak sabar dengan tarung head to head itu.

Novel menyebutkan, tantangan ini sebenarnya sudah ia tunggu sejak lama. Maka ketika Denny melayangkan tantangan tersebut, Novel bukannya takut tapi malah tertantang.

"Masalah tantangan Denny Siregar emang sudah ane tunggu sejak lama. Kapan nih. Ternyata kemarin nantangin, yaudah kita jabanin aja. Ente jual ane borong," katanya kepada Populis.id pada Jumat (15/4/2022).   

Ia mengaku tidak akan keberatan soal waktu dan tempat, hal itu buat Novel bukan masalah. Yang terpenting adalah konsisten dalam memegang omongannya, jangan sampai sudah nantang tapi kabur.

Sumber: populis
Foto: Pegiat media sosial Nicho Silalahi/Net
Denny Diminta Ajak Kang Dede atau Si Kribo saat Duel vs Novel, Nicho Silalahi: Mereka dengan Gue Entar Denny Diminta Ajak Kang Dede atau Si Kribo saat Duel vs Novel, Nicho Silalahi: Mereka dengan Gue Entar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar