Breaking News

Dari Timur Suara Anies Presiden 2024 Menggema, Merata di Seluruh Indonesia


Dukungan terbuka terhadap Anies Baswedan untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024 terus meluas.

Padahal Anies Baswedan sendiri belum sekalipun mengungkapkan secara terbuka keinginannya bertarung dalam Pilpres 2024.

Terbaru, Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

Kaum milenial ini menyatakan dukungan secara terbuka dan siap berjuang memenangkan Anies Baswedan di Manokwari.

Ketua Mileanies Manokwari, Marzuki menyebut mendukung dan berjuang bersama Anies Baswedan karena menginginkan Manokwari menjadi kabupaten yang maju dan bahagia warganya.

“Kawan-kawan yang balik dari Jakarta banyak yang bercerita betapa Jakarta berubah luar biasa di tangan pak Anies, bahkan kawan-kawan yang pernah keluar negeri mengatakan bahwa Jakarta sekarang bahkan lebih baik dari kota-kota di luar negeri. Karena itu, kami warga Manokwari juga berharap, Pak Anies jadi Presiden dan bisa mengubah Manokwari menjadi lebih baik,” kata Marzuki, Kamis (21/4/2022).

“Indonesia ini membutuhkan sosok pemimpin seperti pak Anies, kami belum pernah bertemu beliau tapi yang kami dengar, pak Anies bisa menyatukan warga Jakarta dan berlaku adil bagi seluruh umat beragama, kami di Manokwari membutuhkan pemimpin yang demikian,” sambung Marzuki.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim atau MRR selaku ketua umum jaringan nasional Mileanies Pusat menyatakan bahwa deklarasi terbuka di Manokwari ini adalah konfirmasi akan meratanya dukungan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

“Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua sudah mendeklarasikan Anies secara terbuka dan ini konfirmasi betapa dukungan terhadap Anies begitu massif dan merata,” beber Ramli.

Sumber: fajar
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Dari Timur Suara Anies Presiden 2024 Menggema, Merata di Seluruh Indonesia Dari Timur Suara Anies Presiden 2024 Menggema, Merata di Seluruh Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar