Breaking News

Buya Arrazy Ngaku Bisa Hidupkan Kucing Sekarat: Saya Takut Disembah-sembah Orang


Penceramah K.H. Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy mengaku bisa menghidupkan kembali kucing yang sedang menghadapi sakaratul maut.

Hal itu diperlihatkan dalam sebuah video pendek yang diunggah

Sebuah video pendek yang memperlihatkan oleh kanal YouTube NU Garis Lurus, dengan judul: 'Arrazy Hasyim Mengaku Bisa Menghidupkan Kucing Mati? Ini Nasihat Habib Muhammad Vad’aq'.

Video tersebut memperlihatkan Arrazy Hasyim atau yang biasa dipanggil Buya Arrazy ini sedang duduk di hadapan 3 pria kemudian menceritakan pengalamannya menghidupkan kembali seekor kucing.

“Saya pernah, pernah praktekin itu. Ada kucing mau mati, udah sekarat!,” kata Buya Arrazy, dikutip dari FIN pada Selasa, 5 April.

“Udah sekarat, mau mati begitu menggigil-menggigil,” sambungnya.

Dia menceritakan sebelum membantu kucing itu hidup kembali, Arrazy Hasyim bermohon kepada Allah.

“Saya bilang ya Allah kalau Nabi Isa bisa digituin, masa umat Nabi Muhammad enggak bisa,” ujarnya.

Dia mengklaim bahwa mengerti metodeloginya, tapi tidak bisa memptaktiknya.

"Saya ngerti metodeloginya ya Allah, tapi saya gak tau praktiknya, sekarang saya mau coba,” katanya.

Arrazy Hasyim klaim, setelah berdoa dan mengusap kucing langsung hidup kembali. Namun demikian, dia bilang saat ini tidak berani melakukan hal itu lagi karena takut disembah manusia.

“Hidup pak langsung! tapi gak berani lagi habis itu, ketakutan pak habis itu,” ujar Buya Arrazy melanjutkan.

“Takut su’ul adab, takut disembah-sembah orang gitu!,” katanya lagi.

Arrazy Hasyim kemudian menilai bahwa jika ada agama yang menyembah Nabis Isya itu karena mereka melihat bukan dari Nabinya. Tapi dari mukzizatnya.

“Wajar, wajar kemudian Nabi Isa itu disembah itu wajar, karena yang kelihatan oleh mereka bukan Isa. Jadi kalau orang tuh nyembah Nabi Isa yang kelihatan sifat Allah, dia mewahid, dia dihisabnya aman entar!,” katanya.

Sumber: djawanews
Foto: Penceramah K.H. Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy/Net
Buya Arrazy Ngaku Bisa Hidupkan Kucing Sekarat: Saya Takut Disembah-sembah Orang Buya Arrazy Ngaku Bisa Hidupkan Kucing Sekarat: Saya Takut Disembah-sembah Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar