Breaking News

Bagikan Kaos Bergambar Anies ke Pemudik, FKTMB: Kami Lakukan Tanpa Koordinasi Anies dan Pemprov DKI


Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) mengklarifikasi terkait video yang diviralkan Jubir PSI yang menuding Anies membagikan kaos bergambar dirinya dan bernuansa kampanye.

Tak hanya itu, terungkap FKTMB membagikan kaos tersebut tanpa koordinasi dengan Anies Baswedan dan Pemprov DKI.

FKTMB memberikan klarifikasi melalui postingan video yang diunggah melalui akun Twitternya.

“Kawan kawan Tanah Merah Mengklarifikasi terkait video yg di viralkan oleh Jubir @psi_id yg menuduh pak Anies membagikan kaos, dan ini kawan-kawan Tanah Merah yg membagikan kaos ke pemudik, dan sekali lagi itu inisiatif kawan-kawan Tanah Merah !!, “tulis akun resmi

“Kalau masih kurang klarifikasinya nih ada lagi yang menyaksikan langsung bahwa yg dibagikan pak Anies adalah hand sanitiser,nah Jubir @psi_id ada dilapangan Gak ? Dasar asal tuduh dan fitnah saja, bol…!!,” bebernya.

Ronald selaku warga Tanah Merah mengaku, kaos bergambar Anies Capres dibuat oleh warga Tanah Merah dan membagikan kepada pemudik dan berdasarkan inisiatif FKTMB tanpa sepengetahuan Anies Baswedan.

“Kami menyatakan bahwa kaos Anies capres kami yang bagikan jumlahnya hanya 50, dibuat oleh warga tanah merah, kami lakukan tanpa kordinasi dengan Pak Anies dan Pemprov DKI,” ucap Ronald seperti dikutip FIN dari @fktmb pada Jumat, 29 April 2022.

Sumber: fajar
Foto: Ini dia penyebar kaos Anies Baswedan Presiden Indoneisa FKTMB--twitter / FKTMB
Bagikan Kaos Bergambar Anies ke Pemudik, FKTMB: Kami Lakukan Tanpa Koordinasi Anies dan Pemprov DKI Bagikan Kaos Bergambar Anies ke Pemudik, FKTMB: Kami Lakukan Tanpa Koordinasi Anies dan Pemprov DKI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar