Breaking News

Aliansi BEM Kota Bekasi Geruduk DPRD Kota Bekasi, 3.000 Massa Siap Bergabung


Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Bekasi, akan melakukan aksi di gedung DPRD Kota Bekasi, Senin 11 April 2022.

Azriel Rafli Akbar (21), Jenderal Lapangan Aliansi BEM Kota Bekasi, mengatakan sedikitnya 3000 masa dari 6 kampus di Kota Bekasi akan turun ke jalan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Rencana kita akan menurunkan 3000 masa, berkumpul dulu di 6 titik kampus masing masing lalu memulai orasi di gedung DPRD Kota Bekasi,” ucapnya kepada fin.co.id Minggu, 10 April 2022.

Dikatakannya, dalam aksi demonstrasi, Aliansi BEM Kota Bekasi mempunyai beberapa tuntutan yang di mana dibagi dalam isu nasional dan juga isu wilayah Kota Bekasi.

“Kita besok demonstrasi tidak hanya akan menuntut mengenai isu nasional saja, tapi kita juga akan membawa isu wilayah Kota Bekasi sendiri,” ungkapnya.

Tuntutan nasional yang akan disuarakan, tolak masa perpanjangan jabatan presiden, tolak kenaikan BBM, stabilkan harga sembako dan juga menolak kenaikan PPN.

Tuntutan isu wilayah, Aliansi BEM Kota Bekasi meminta kepada DPRD Kota Bekasi menyelesaikan Problematika yang ada saat ini di Kota Bekasi.

“Kita juga akan menuntut DPRD Kota Bekasi untuk menyelesaikan tugas yang ada seperti belom meratanya jaminan kesehatan di kota bekasi, berkurangnya kualitas hidup masyarakat kota di bekasi di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan kesejahteraan sosial,” katanya.

Selain itu Azriel juga mengimbau kepada rekan rekan yang akan bergerak melaksanakan demo besok di DPRD Kota Bekasi untuk tetap kondusif mengikuti komando yang ada agar demo bisa berjalan dengan baik.

Sumber: fajar
Foto: Ilustasi Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa/Net
Aliansi BEM Kota Bekasi Geruduk DPRD Kota Bekasi, 3.000 Massa Siap Bergabung Aliansi BEM Kota Bekasi Geruduk DPRD Kota Bekasi, 3.000 Massa Siap Bergabung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar