Breaking News

Akui Kedekatan dengan Cak Imin dan Zulhas, Rizal Ramli: Tapi Kalau Kelewat Batas, Gua Timpa Lu


Kegeraman tak bisa ditahan mantan Menko Ekuin era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli, kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum PAN Zukkifli Hasan.

Dua sosok tersebut diketahui menjadi pihak yang memberikan sikap terbuka mendukung penundaan pemilu.

"Karena jangan lupa loh, partai seperti PKB, PAN hanya jadi partai hasil perjuangan reformasi, hasil perjuangan menegakkan demokrasi," ujar Rizal Ramli dalam kanal Youtube Total Politik yang dikutip Sabtu (30/4).

Pemilik akronim RR ini tak habis pikir dengan sikap dua sosok ketum partai berbasis Islam yang karib disapa Cak Imin dan juga Zulhas itu. Pasalnya, selama ini mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) ini cukup mengenal mereka.

"Kok hari ini Cak Imin (dan) Zul yang suka main ke rumah bikin malu melulu. Berjuang dong, tegakkan demokrasi, benarkan Indonesia, jangan ngedagel yang enggak lucu ini," tuturnya.

Maka dari itu, Rizal Ramli mewanti-wanti kepada Cak Imin dan Zulhas apabila masih ingin mengupayakan penundaan Pemilu Serentak 2024 yang dampaknya bakal memperpanjang masa jabatan Presiden Joko Widodo.

"Jadi mohon maaf, saya ini relatif dekat sama Muhaimin, sama Zul, sama yang lain-lain. Tapi kalau udah ngelewatin batas, mohon maaf, gua timpe dah lu. Ngaco saja ngerusak Indonesia," demikian Rizal Ramli. 

Sumber: rmol
Foto: Mantan Menko Ekuin era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli/Net
Akui Kedekatan dengan Cak Imin dan Zulhas, Rizal Ramli: Tapi Kalau Kelewat Batas, Gua Timpa Lu Akui Kedekatan dengan Cak Imin dan Zulhas, Rizal Ramli: Tapi Kalau Kelewat Batas, Gua Timpa Lu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar