Breaking News

Aksi Puan Maharani Bagi-bagi Paket Sembako Bergambar Dirinya di Solo


Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani membagikan beras lima kilogram untuk setiap pengurus PDIP di Kota Solo menjelang Lebaran 2022.

"Untuk beras Mbak Puan lewat partai, ini sudah selesai (pembagiannya, red.), ada 9.000 kemasan," kata Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa di Solo, Kamis (21/4/2022).

Ia mengatakan untuk pembagian beras tersebut khusus ditujukan kepada perangkat partai yang ada di bawah DPC PDIP Kota Surakarta.

"Kemarin didorong Pak Wali (Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, red.) harus banyak, untuk satgas, ranting, anak ranting. Mereka ini kan bagian dari masyarakat," katanya.

Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa menyentuh masyarakat yang tidak masuk data penerima manfaat dari beberapa pembagian sembako maupun pasar murah yang sebelumnya sudah diselenggarakan oleh pemerintah daerah maupun pihak lain.

Terkait hal itu, ia juga meminta lurah maupun camat agar bijak dalam membagikan girik yang akan digunakan untuk mengambil sembako.

"Orang yang kurang mampu masih banyak, lurah dan camat agar bijak dalam memberikan girik agar penyaluran sembako tepat sasaran, karena seminggu terakhir ini banyak sembako yang turun," kata Teguh yang juga Sekretaris DPC PDIP Kota Solo itu.

Ia berharap agar tidak terjadi satu orang yang mendapatkan 2-3 paket sembako.

"Agar misalnya sebanyak 36.000 penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) minyak goreng bisa menerima tambahan sembako," katanya.

Sumber: era
Foto: Paket sembako Puan
Aksi Puan Maharani Bagi-bagi Paket Sembako Bergambar Dirinya di Solo Aksi Puan Maharani Bagi-bagi Paket Sembako Bergambar Dirinya di Solo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar