Breaking News

Akan Diberi Penghargaan, Kapolda Lampung Minta Warga Tak Takut Lawan Begal


Dijamin tidak akan dijadikan tersangka, warga di Lampung yang berani melawan begal akan diberi penghargaan oleh Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno.

“Jika ada warga Lampung yang melawan pelaku pembegalan maka akan langsung diberi penghargaan," kata Irjen Hendro Sugiatno dikutip RMOLLampung, Sabtu (16/4).

Oleh karena itu, Hendro meminta agar masyarakat jangan takut melawan begal, kalau ada begal yang terbunuh oleh korban begal karena membela diri dan mempertahankan barangnya, kasusnya tidak diproses.

“Dan korban yang dapat melumpuhkan pelaku begal akan diberi penghargaan," katanya.

Sebelumnya di Lampung terjadi aksi begal motor. Jazni (44), warga Kampung Pisang Indah, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Waykanan, Lampung, terkapar meninggal dunia dengan luka tiga tusukan benda tajam di tubuhnya.

Aksi begal itu terjadi di jembatan jalan poros Kampung Pisang Indah, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Waykanan, Lampung, Jumat 25 Maret 2022.

Sumber: rmol
Foto: Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno/Net
Akan Diberi Penghargaan, Kapolda Lampung Minta Warga Tak Takut Lawan Begal Akan Diberi Penghargaan, Kapolda Lampung Minta Warga Tak Takut Lawan Begal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar