Breaking News

Ade Armando Babak Belur Disebut Mirip Yesus, Nicho Silalahi: Biar Mirip, Salibkan Dulu!


Pegiat Sosial Media dan Aktivis Nicho Silalahi berkomentar terkait pernyataan yang menyebut Ade Armando yang babak belur mirip dengan pengorbanan Yesus Kristus. 

"Biar mirip seperti dialami Yesus maka Kalian Salibkan Dulu Ade Armando, ia gak sih ?," ungkapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamus (21/4/2022).

Cuitan Nicho lantas mendapat komentar beragam dari warganet. 

Seperti akun @iskandar__f**** yang menyebut, "Mas Nicho gak tersinggung nih,Yesus disamakan dengan Ade Armando?," tulisnya.

Nicho pun langsung merespon dan menyebut ia tidak tersinggung.

"Enggak kalau dia disalibkan dulu," ujarnya.

Sebelumnya diketahui pengamat politik J Kristiadi yang merupakan seorang penganut katolik menyatakan persamaan pengobanan Ade sama dengan pengorbanan Yesus Kristus.

"Bagi saya pribadi apa yang dialami mas Ade sama dengan Yesus Kristius, dengan dia sengsara dan kemudian mati tapi pengorbanan itu untuk meninggalkan nilai-nilai mulia," ucapnya dikutip dari Channel Cokro TV, Kamis (21/4/2022).

Baginya, Ade adalah sosok yang mencoba menyuarakan kebenaran, sekalipun keberanian itu harus ditebus dengan cara-cara beringas dari para pembencinya.

"Beliau sedang mengikuti takdir, bahwa ia adalah bagian yang sangat penting untuk Indonesia, dia mau membuka hati dan menggedor dengan keberanian dalam mengemukakan pendapat. Meski secara fisik dia sengsara, tapi dia memberikan pupuk bagi kebersamaan kita utk berani menyampaikan pendapatnya dengan sangat benar," ucap J Kristiadi.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Pegiat Sosial Media dan Aktivis Nicho Silalahi/Net
Ade Armando Babak Belur Disebut Mirip Yesus, Nicho Silalahi: Biar Mirip, Salibkan Dulu! Ade Armando Babak Belur Disebut Mirip Yesus, Nicho Silalahi: Biar Mirip, Salibkan Dulu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar