Breaking News

Usai Dikunjungi Rombongan Golkar, Nasdem Ingin Hentikan Polemik Penundaan Pemilu 2024


Partai Nasdem Nasdem dan Partai Golkar sepakat untuk tidak memperpanjang polemik wacana penundaan Pemilu Serentak 2024 yang saat ini bergulir di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai melangsungkan pertemuan tertutup bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Nasden, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

"Kita berbicara dari perspektif yang ada. Yang semuanya adalah mencari pemikiran-pemikiran yang lebih bisa bermanfaat untuk kemasahlatan bangsa dan negara," ujar Surya Paloh.

"Kesepakatannya jelas kita bersama-sama tidak lagi mempermasalahkan masalah itu (wacana menunda pemilu)," imbuhnya.

Surya menegaskan, daripada meributkan penundaan pemilu, masih banyak hal lain yang perlu menjadi prioritas dalam menjalani tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kata dia, semangat dan energi yang dimiliki perlu difokuskan kepada hal-hal produktif. Salah satunya ialah mengawal jalannya roda kepemimpinan pemerintahan Presiden Joko Widodo berjalan efektif sampai akhir masa jabatan.

"Tidak perlu ada satu diskursus yang berkepanjangan. Silahkan kalau memang para pihak bisa meyakini bahwa konsepsi gagasan pikiran itu bisa berjalan dan diteruskan Nasdem tetap hargai,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertemu di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat/Ist
Usai Dikunjungi Rombongan Golkar, Nasdem Ingin Hentikan Polemik Penundaan Pemilu 2024 Usai Dikunjungi Rombongan Golkar, Nasdem Ingin Hentikan Polemik Penundaan Pemilu 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar