Breaking News

Pidato Perdana Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman: Alhamdulillah Saya Tidak Anti Gores


Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan pidato perdananya usai dilantik sebagai Gubernur Sulsel sisa masa jabatan periode 2018-2-23 di Istana Negara, Kamis (10/3/2022).

Andi Sudirman Sulaiman akan menjalankan menjalankan sisa masa jabatan Gubernur Sulsel dengan membangun kolaborasi dengan DPRD Sulsel, pengurus partai dan ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Ia mengakui bahwa selama kurung waktu setahun terakhir menjabat sebagai Plt Gubernur Sulsel, memang pimpinan DPRD, ketua-ketua Parpol, dan ASN lingkup Pemprov Sulsel banyak memberikan bantuan.

“Mereka selalu mengingatkan seperti seorang kakak yang mengingatkan kepada adiknya ketika ada salah sepanjang satu tahun ini,” kata Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Ia mengatakan, semua angota legislatif Sulsel tidak segan menelpon hingga menemuinya untuk membicarakan proses jalannya roda pemerintahan di Sulsel dengan baik.

“Saya alhamdulillah tidak juga anti gores. Kalau digores sedikit, yang bisa saya kerjakan saya cepat kerjakan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman merasakan begitu besarnya peran ASN Pemprov Sulsel dalam pengelolaan birokrasi. Para asisten hingga kepala OPD memang memperlihatkan kematangan dalam birokrasi.

“Mereka ini adalah orang-orang yang memperlihatkan kepiawaian bagaiamana menatakelola keuangan sehingga kami yang baru, bagaiamana adaptif cepat dengan birokrasi yang kita miliki,” katanya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.
Pidato Perdana Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman: Alhamdulillah Saya Tidak Anti Gores Pidato Perdana Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman: Alhamdulillah Saya Tidak Anti Gores Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar