Breaking News

Warganet Heboh Sebut Hotman Paris Dapat ‘Job Kelas Kakap’ : Tanda Si Kaesang Banyak Duitnya


Warganet pengguna Twitter heboh sebut Hotman Paris dapat ‘Job Kelas Kakap’ usai berita tentang pengacara kondang itu yang dikabarkan akan menggandeng anak Presiden, Kaesang Pangarep, terkait kasus dugaan korupsi yang dilayangkan oleh dosen Ubedilah Badrun.  

“Dapat job Kakap,” tulis akun @abacha_use.  

Warganet juga menyebut bahwa untuk menyewa pengacara sekelas Hotman Paris, bukanlah membutuhkan biaya yang sedikit.  

“Bayannya gede..bisa 11 triliun..uang dari mana tuh?,” komentar akun bernama @pentolcilok3.  

Sehingga tak sedikit pula dari mereka yang kembali melayangkan kritikan pedas terhadap putra Jokowi tersebut.  

“Tanda Si Kaesang Banyak Duitnya,” tulis akun bernama @Alfarouqi4.  

“Tandanya benar kamu korup hahh simpel,” timpal akun bernama @MasoodChannel.  

Desas-desus kabar tersebut bermula setelah Hotman Paris membagikan potret kebersamaannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.  

Dalam unggahan Instagramnya pada Senin, 24 Januari 2022 pagi, Hotman terlihat berdiri berdampingan dengan Kaesang Pangarep.  

Hotman Paris terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru dengan corak hitam, dan sepatu abu-abu.  

Sedangkan Kaesang Pangarep terlihat menggunakan atasan lengan pendek berwarna cokelat muda dan celana serta sepatu hitam.  

“Hotman & Kaesang (anak Presiden RI),” tulis Hotman Paris dalam keterangan unggahan Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip dari democrazy.id.  

Melihat kebersamaan Hotman Paris dan Kaesang Pangarep tersebut, sejumlah netizen pun langsung menghubungkannya dengan pelaporan yang diterima Kaesang ke KPK.  

Diketahui sebelumnya, Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Senin, 10 Januari 2022.  

“Jadi, laporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang berkaitan dengan dugaan KKN relasi bisnis anak Presiden dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan,” tuturnya. [terkini]

Foto: Warganet Sebut Hormat Paris Dapat Job Kelas Kakap (screen shot Twitter)
Warganet Heboh Sebut Hotman Paris Dapat ‘Job Kelas Kakap’ : Tanda Si Kaesang Banyak Duitnya Warganet Heboh Sebut Hotman Paris Dapat ‘Job Kelas Kakap’ : Tanda Si Kaesang Banyak Duitnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar