Breaking News

Shin Tae-yong Sebut Indonesia Bisa Jadi Raja Asia Tenggara dan Tidak Akan Diremehkan Lagi


Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong  menegaskan bahwa dia yakin masa depan sepakbola Indonesia cerah. 

Ia pun percaya Tim Garuda kelak bisa kembali menjadi raja di Asia Tenggara dan tidak akan diremehkan lagi.

Klaim Shin berdasar pada performa anak asuhnya dan juga usia mereka saat ini. Seperti diketahui, Indonesia turun dengan rata-rata usia pemain 23 tahun di Piala AFF 2020.

Meski berusia muda, Indonesia mampu menunjukkan kinerja luar biasa sepanjang turnamen. Hanya saja, menurut Shin, mereka kalah pengalaman.

“Kurangnya pengalaman dari para pemain muda kami terlihat jelas di leg pertama final, tetapi saya pikir kami berjuang dengan baik

Menurut Shin, di turnamen selanjutnya, mereka akan menjadi pesaing gelar. Untuk diketahui, di Piala AFF kali ini, Indonesia memang tidak diunggulkan bisa melangkah hingga ke babak final.

“Jika kami dapat belajar dari pengalaman ini maka kami tidak akan menjadi kuda hitam tetapi pesaing nyata di turnamen masa depan dan itulah cara kami akan memastikan untuk mendekati berbagai hal,” ujar Shin.(fajar)

Foto: Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong/Net
Shin Tae-yong Sebut Indonesia Bisa Jadi Raja Asia Tenggara dan Tidak Akan Diremehkan Lagi Shin Tae-yong Sebut Indonesia Bisa Jadi Raja Asia Tenggara dan Tidak Akan Diremehkan Lagi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar